Lima burung double winner di GRB Mondokan Sragen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Guyub Rukun Berkicau (GRB) yang dihelat di Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Sabtu (13/8), menjadi pesta kemenangan bagi lima burung. Kelima burung tersebut sama-sama meraih double winner, yakni pleci PBM 2, cucak hijau Brindil, murai batu Rawa Rontex, lovebird Change, dan lovebird Munaroh2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Persaingan paling sengit tersaji di kelas lovebird yang dimainkan lima sesi, terutama antara Change milik Om Anang (Bledux BC Sragen) dan Munaroh 2 andalan Om Supri Herr dari Putra Munaroh SF.

Lovebird Change menjuarai Kelas Spesial A, mengungguli Puspita milik Om Yanto BnR (G&R Gemolong) dan Munaroh 2. Change juga terbaik di Kelas VIP A, disusul Si Cempluk milik Om Kenyung (Suwatu Tanon Sragen) dan Tlebok’kik orbitan Om Adi (Warrior BC).

Lovebird Change
Lovebird Change milik Om Anang nyeri juara 1.

Sama seperti Change, lovebird Munaroh 2 juga menjuarai dua kelas. Gelar pertama diraihnya pada Kelas VIP B, unggul atas Hanami milik Om Gondho (Mizu BF) dan Si Cempluk.

Munaroh 2 kembali mencorong di Kelas Bintang, mengalahkan Bejo milik Mr Donat (IKM Gemolong) dan Den Boy besutan Mas Boyo (Slendro SF). Adapun Kelas Spesial B dimenangi lovebird Hanami.

Lovebird Munaroh 2
Lovebird Munaroh 2 milik Om Supri Herr juara 1, 1, 3, dan 4.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Mr Donat tidak hanya moncer bersama lovebird Bejo. Gaconya di kelas murai batu, yakni Rawa Rontex, tak terkalahkan pada dua kelas yang dilombakan. Pada Kelas VIP, Rawa Rontex mengalahkan MB Casper milik Om Ayub (Warrior BC). Kelas Bintang juga dimenangi Rawa Rontex.

Kelas pleci yang dimainkan dua sesi masih dikuasai pleci PBM 2. Gaco langganan juara milik Mr Prayoho (Prayogo SF Sragen) ini menjuarai Kelas Bintang dan VIP. Pleci Dr Singo Lawu kepunyaan Om Mbambong (Plemanisra) menjadi runner-up di Kelas VIP.

Pleci PMB 2 milik Om Prayogo
Pleci PMB 2 milik Om Prayogo tak terkalahkan di dua sesi.

Om Krusuk, kicaumania dari Jono Tanon, menyapubersih dua kelas cucak hijau melalui jagoannya yang bernama Brindil. Burung ini menjuarai Kelas VIP, unggul atas Kolor Ijo milik Om Jatmino (Mondokan). Di Kelas Bintang, Brindil juga menjadi yang terbaik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak ijo Brindil
Cucak ijo Brindil milik Om Krusuk meraih double winner.

Tiga kelas kenari dimenangi burung yang berbeda. Kolor Ijo menjuarai Kelas Spesial, unggul atas Gareng #286 orbitan Om Maulana (Kedungpit).

Kelas VIP dimenangi kenari Pesona. Gaco milik Om Bima (Gemolong) ini mengalahkan Astro Boy koleksi Om Wisnu dari Papburi Sragen. Adapun Kelas Bintang dikuasai kenari Robot milik Om Kris / Rafa SF dari Papburi Sragen.

Kacer Pelor Mas andalan Om Topo (Sidorejo) harus berbagi gelar juara dengan Birong besutan Om Ulixs (Sragen). Pelor Mas menjuarai Kelas VIP, disusul New William orbitan Om Rey (Lor-X SF) dan Pecah Gelas milik Om Plotak (Bio BC Sragen). Kelas Bintang dimenangi kenari Birong, unggul atas Limbad milik Om Surya (Tanon, Sragen).

Om Sutrisno Kesit kembali membuktikan kepiawaiannya dalam memoles cendet jawara. Gaconya yang bernama Kharisma sukses menjuarai Kelas Bintang. Adapun Kelas VIP dimenangi cendet Serdadu koleksi Om Byn Swt dari Akik Pusaka. (OK-1)

Warrior BC
Warrior BC moncer di kelas lovebird dan murai batu.

Hasil Latpres GRB Mondokan (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.