Latpres Base Camp Silobur (28/8): Lovebird dibuka lima sesi, dan diadu lagi di Kelas BOB

Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) akan mengadakan latpres akhir bulan di Base Camp Silobur, komplek Yonhub TNI AD, Jatijajar Simpang Depok, Jalan Raya Bogor Km 35,5 Depok, Minggu tanggal 28 Agustus 2016, mulai pukul 11.00.

Panitia yang dikoordinasi Om Gun Hubad (ketua), Om Zaini (ketua pelaksana), serta Om Yogi Prayogi (penasihat lomba) membuka lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 70.000.

Kelas utama Silobur melombakan tiga jenis burung kicauan, yakni murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara pertama akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta plus bonus Rp 500 ribu.

Lovebird akan dimainkan di semua kelas. Para juara di masing-masing kelas ini akan diadu lagi dalam Kelas BOB (Best of the Best), tanpa dipungut biaya pendaftaran lagi.

Info selengkapnya mengenai Latpres Akhir Bulan Silobur dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Latpres Akhir Bulan Base Camp Silobur, Depok, 28 Agustus 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.