Latpres Base Camp Silobur (28/8): Lovebird dibuka lima sesi, dan diadu lagi di Kelas BOB

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) akan mengadakan latpres akhir bulan di Base Camp Silobur, komplek Yonhub TNI AD, Jatijajar Simpang Depok, Jalan Raya Bogor Km 35,5 Depok, Minggu tanggal 28 Agustus 2016, mulai pukul 11.00.

Panitia yang dikoordinasi Om Gun Hubad (ketua), Om Zaini (ketua pelaksana), serta Om Yogi Prayogi (penasihat lomba) membuka lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 70.000.

Kelas utama Silobur melombakan tiga jenis burung kicauan, yakni murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara pertama akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta plus bonus Rp 500 ribu.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Lovebird akan dimainkan di semua kelas. Para juara di masing-masing kelas ini akan diadu lagi dalam Kelas BOB (Best of the Best), tanpa dipungut biaya pendaftaran lagi.

Info selengkapnya mengenai Latpres Akhir Bulan Silobur dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Latpres Akhir Bulan Base Camp Silobur, Depok, 28 Agustus 2016

Voer jangkrik luar biasa

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini