Kenari Johny Walker dan cucak ijo Boja merajai Latber Satu Hati

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Johny Walker orbitan AR Canary (KKP) dan cucak hijau Boja besutan Om Ragil (Permata SF) merajai Latber Satu Hati yang berlangsung di Jalan Diponegoro Gang Mangga RT 04 / RW 03, Sawahan, Danyang, Purwodadi, Minggu (25/9).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

PenjurLatber Satu Hati Purwodadi
Penjurian kelas lovebird dalam Latber Satu Hati di Purwodadi, Minggu (25/9).

Even ini sekaligus persiapan menuju lomba besar di Purwodadi, yakni Dandim Cup 0717 yang SMPN 1 Purwodadi, Minggu 9 Oktober 2016. Panitia latber yang digawangi Om Bayu ini membuka dua kelas (VIP dan Silaturahmi) yang terdiri atas 13 sesi.

Cucak ijo Boja menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Gaco andalan Om Ragil (Permata SF) ini menjuarai Kelas VIP A, setelah mengungguli DNW 022 orbitan Om Wanto (Capinx SF) dan Krisna milik Om Galih (Bulu Kropak).

Boja juga terbaik di Kelas VIP B. Posisi kedua kembali ditempati cucak hijau DNW 022, disusul Sardu milik Om FK Aghany (SIB SF).

Om Ragil dan cucak ijo Boja
Om Ragil, pemilik cucak ijo Boja.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Wanto dan cucak ijo DNW 022
Om Wanto: Cucak ijo DNW 022 nyeri juara 2.

Prestasi cucak hijau Boja nyaris diikuti kenari Johny Walker orbitan AR Canary (KKP). Burung ini berhasil memenangi Kelas Kenari Standar Kecil.

Sayangnya, di Kelas Kenari Bebas, Johny Walker harus mengakui ketangguhan Caesar milik Om Willy, rekan setimnya di KKP. Johny Walker juara kedua, dibuntuti Verona milik Om Tikno Dw (TM SF).

AR Canary
AR Canary orbitkan kenari Johny Walker (juara 1 dan 2).

Beberapa burung jawara di kawasan Purwodadi juga turun di sini, dan hampir semuanya meraih juara 1. Misalnya lovebird Anjani andalan Om Faris (West Island SF; juara 1 dan 3), murai batu Rawa Rontex orbitan Om Budhi (Prabu BC), kacer Sirloin besutan Om Rendra (Mekarsari), pleci Badai kepunyaan Om Samuel (Koloni 69), dan pentet Ashoka jagoan Warung Dhuwur SF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Satu Hati berlangsung sukses dan lancar. Hingga sesi terakhir, tidak ada komplain atau protes dari peserta. “Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania, kami tunggu lagi partisipasi Anda dalam setiap even yang diadakan Satu Hati,” kata Om Bayu. (neolithikum)

Om Bayu Satu Hati
Om Bayu (kanan), ketua Latber Satu Hati Purwodadi.
Suasana paddock juri
Suasana paddock juri
Tim juri Latber Satu Hati
Tim juri Latber Satu Hati Purwodadi.
Panitia inti Satu Hati Purwodadi
Panitia inti Satu Hati Purwodadi.

Hasil Latber Satu Hati Purwodadi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.