Giliran lovebird Klara jadi bintang di Elite Jagger Jakarta

Jagger Enterprise menjadi “kawah candradimuka” bagi sejumlah lovebird debutan baru. Akhir bulan lalu, lovebird Cristal milik Om Hermawan (Angin Malam SF) menjadi bintang dalam Latpres Jagger Enterprise di Jl Jagakarsa I, Jakarta Selatan. Dalam Latber Elite Jagger di lapangan yang sama, Sabtu (8/10), muncul lagi bintang baru bernama lovebird Klara.

Elite Jagger Jakarta
Suasana kelas lovebird dalam even Elite Jagger di Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Latber yang digawangi Om Ubye dan Om Agus Dombret ini diikuti sekitar 500 peserta. Even ini sekaligus menjadi pemanasan sebelum Launching Spesial Elite Jagger di tempat yang sama, Sabtu (15/10) mendatang.

Panitia membuka tujuh kelas lovebird, termasuk tiga kelas lovebird baby. Hampir semua kelas dipenuhi peserta. Penampilan lovebird Klara hari itu menyita perhatian para penonton dan juri. Dengan gayanya yang khas, gaco milik Om Budi (Ragunan) ini rajin bunyi dengan durasi panjang, sambil menggigit jeruji.

Turun dua kali, Klara selalu meraih juara 1. Di Kelas Jawara, Klara mengalahkan Mbok Ronda milik Om Achil (Double SF) dan Luna besutan H Boim (SC Team). Prestasi gemilang ini diulanginya lagi di Kelas Elite Fighter. Juara 2 dan 3 diraih Rossy milik Om Marko (Intan BC) dan Raden milik Om Ahmad (Pamulang).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Klara
Tampil dua kali, lovebird Klara selalu juara 1.

Sebelum double winner di Elite Jagger, lovebird Klara juga sudah menuai prestasi dalam beberapa latber / latpres di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Debutnya bermula saat meraih juara 1 dan 2 dalam even Ciganjur Mahakarya, Jalan M Kahfi Jakarta Selatan. “Ini burung rumahan, bahkan belum satu bulan di tangan saya,” ujar Om Budi.

Om Budi dan lovebird Klara
Om Budi (tengah) orbitkan lovebird Klara.

Persaingan seru juga terjadi di kelas murai batu. Mutiara Hitam, gaco lawas milik Om Roni (Jagakarsa Team), sukses menjuarai kelas utama Jawara, disusul MB Rimba besutan Om Aldrian (Aviary Jaya) dan Brandal orbitan H Andri (Laskar 212).

Murai batu Mutiara Hitam
Murai batu Mutiara Hitam juara di kelas utama.

Kenari Zepplin andalan Mr Gun (Rumah Burung) terbaik di Kelas Elite, unggul atas Mobil One milik Om Bima / Arjuna (We Can Mastering) dan Petruk koleksi Om Agung dari Ragunan BC). (d’one)

Mr Gun dan kenari Zepplin
Mr Gun moncer bersama kenari Zepplin.

Hasil Latber Elite Jagger Jakarta (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.