Latber EP-24 Pejaten setiap Kamis dan Minggu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

EP-24 Pejaten yang digawangi Om Edy Prabowo (ketua pelaksana) dan Om B-Jo (ketua panitia) rutin menggelar latber burung berkicau di Graha Pejaten, Jl Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, setiap hari Kamis dan Minggu, mulai pukul 13.00. Lokasi lomba dekat kampus Universitas Nasional (Unas) Jakarta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam setiap latberan, panitia membuka lima kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50.000. Kelas utama EP-24 (tiket Rp 50.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird, dan cucak hijau.

Kelas Bakso Ebod (tiket Rp 40.000) hanya melombakan cucak hijau dan bersifat loss gantangan. Kelas ini wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya, di mana juara 1 mendapat hadiah Rp 500 ribu + bonus Rp 500 ribu plus trofi. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 36 ekor burung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya mengenai Latber EP-24 Pejaten dapat dilihat pada brosur berikut ini. Tiket dijual langsung di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber EP 24 Pejaten Enterprise setiap Kamis dan Minggu
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Klu ad yg butuh f2 om buat lapangan durasi panjang burung anteng hub no 0821-1438-7723 mksh admin club. Salam kicau

Komentar ditutup.