Even Hari Pahlawan & HUT Ke-4 Gerdon BC feat BnR Pacitan, 20 November 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gerdon Bird Club dan BnR Pacitan mengadakan lomba burung berkicau Peringatan Hari Pahlawan & HUT Ke-4 Gerdon BC di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan, Minggu 20 November 2016. Panitia membuka empat kelas, dengan harga tiket masing-masing Rp 50 ribu, Rp 60 ribu, Rp 80 ribu, dan Rp 100 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama (Bupati) melombakan anis merah, murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara satu akan mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,3 juta.

Secara keseluruhan, ada sembilan jenis burung kicauan yang akan dilombakan, yakni lovebird, murai batu, anis merah, cucak hijau, kenari, dan pleci (masing-masing 3 kelas), kacer dan pentet (2 kelas), serta campuran bebas (1 kelas).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Pak De / Suheng (082 181 009 444).

Brosur Lomba Burung Berkicau feat BnR - Hari Pahlawan & HUT Gerdon BC Ke IV, Pacitan, 20 November 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.