DAFTAR SEMINAR GRATIS.. DAPAT SERTIFIKAT DARI IPB

postcard-image

postcard-image-blk-revisi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

UNDANGAN

Institut Pertanian Bogor dan Perkumpulan Kicaumania mengundang kehadiran seluruh Penangkar Burung Indonesia, dalam event “ANUGERAH PRESTASI PENANGKAR DAN PELESTARI BURUNG INDONESIA”

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Event diadakan di dalam area Kampus Biodiversity Institut Pertanian Bogor inilah Para Penangkar dan Pelestari Burung Indonesia mendapatkan momentum pengakuan, bukan hanya dengan IPB sebagai kampus yang lekat dengan sejarah keilmuan di Indonesia namun sekaligus membina awal hubungan yang baik dengan pemangku kebijakan dari Kementerian Kehutanan serta dukungan teknologi penangkaran dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia serta Perbankan Nasional.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Peserta Seminar akan mendapatkan Sertifikat dari IPB sebagai Participant dan Sertifikat ini akan menjadi langkah awal para penangkar burung untuk memenuhi sertifikasi penangkaran yang berlaku di Nasional bahkan Internasional.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

NARA SUMBER :

  1. Direktorat Jenderal Konservasi SDA dan Ekosistem, Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.
  2. Direktur Pariwisata dan Jasa Lingkungan, Kementerian Pariwisata RI.
  3. Walikota Bogor
  4. Fakultas Kehutanan IPB
  5. Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  6. Kicau Mania

Selain itu, akan diadakan BURSA BURUNG HASIL BREEDING pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 Desember 2016 di pelataran Andi Hakim Nasution Kampus IPB, Darmaga, Bogor.

Dan jangan Lewatkan juga PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN kepada PENANGKAR dan PELESTARI Burung Indonesia.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.