Pleci Bolang-Baling hattrick di Kampoeng Loegue Purwodadi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Bolang-Baling mencetak hattrick dalam Latpres Sabtu Seru di Gantangan Café Kampoeng Loegue Purwodadi, Sabtu (26/11). Gelaran yang dikoordinasi Om Eko (Koloni 69) sebagai EO acara ini dihadiri para kicaumania dari Purwodadi, Solo, Blora, Sragen, Pati, dan Kudus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Kampoeng Loegue
Suasana penjurian lovebird dalam Latpres Sabtu Seru di Cafe Kampoeng Loegue Purwodadi.

Panitia membuka tiga kelas yang terdiri atas 16 sesi, empat di antaranya sesi pleci. Bintang lapangan kali ini adalah pleci Bolang-Baling. Gaco imut milik Om Roy / Cleo (PCMI Blora) ini memenangi tiga kelas.

Di Kelas A K69, Bolang-Baling menyingkirkan pleci Janoko orbitan Om Rifai (Solo Koloni) dan Balqis milik Bolodewo BF (New RJS Team). Gelar kedua diraih Bolang-Boling di Kelas B K69, unggul atas Giant koleksi Princes Homes (Kudus Bersatu) dan Yuaza jagoan Om Paijo (Solo Koloni).

Om Roy dan pleci Bolang-Baling
Om Roy, pemilik pleci Bolang-Baling.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pada Kelas C K69, Bolang-Baling kembali memaksa Janoko berada d posisi kedua, disusul Monster milik Om Edie Chunk (Solo Koloni). Kelas D K69 dimenangi pleci Tiga Merah orbitan Om Moel (New RJS Team), disusul Ndas Lele besutan Maxx Darmin (Duta PCMI SS) dan Bull milik Om Roy / Cleo (PCMI Blora).

Ada dua burung yang meraih double winner dalam even ini, yakni cucak hijau Sengketa orbitan Om Okky (Ronggolawe Godong) dan lovebird Selebrity besutan Bang Cep (Vespa SF).

Cucak hijau Sengketa menjuarai Kelas Super, mengalahkan The Mask orbitan Om Yudha Sanjaya (Olinx SF) dan Aslan besutan Om Ridwan SDM (Purwodadi). Pada Kelas Loegue, Sengketa mengungguli Marinir orbitan Om Slamet (Cindelaras BC) dan Hitler gacoan Om Edi Sulis (Purwodadi).

Om Okky dan cucak hijau Sengketa
Om Okky, pemilik cucak hijau Sengketa.

Lovebird Selebrity menjuarai dua dari empat sesi yang dimainkan. Di Kelas A Super, Selebrity singkirkan LB Imoet besutan Om Mario (Olinx SF) dan Dorra milik Om Khe’The (Olinx SF). Di Kelas B Super, Selebrity mengungguli Cinta milik Om Nara (Toetoet BC) dan Centinul orbitan Om Ahmad (Matrix SF).

Om Cep dan lovebird Selebrity
Om Cep double winner melalui lovebird Selebrity.

Kelas A Loegue dimenangi lovebird Oshin kepunyaan Om Jin (Toetoet BC), disusul Kuda Hitam Jr besutan Om Nanda (CL-10) dan Arjun milik Om Refsi/ Ojan (Purwodadi). Adapun Kelas B Loegue dijuarai lovebird Kadek orbitan Om Margin (TM 28 SF), disusul Ninut milik Om Sahili (Angkringan).

Murai batu dimainkan dua sesi. Sesi pertama, Kelas Super, dimenangi MB Casanova besutan Om Kukuh (RSW SF), menyingkirkan Al Fatih milik Om Ibnu Rizal (Olinx SF) serta Air Supply orbitan Om Alessandro (Toetoet Bc). Kelas Loegue dijuarai MB Bejo orbitan Om Krisbiyanto (JKM), mengungguli Dhemit Bhulet milik Om Bando / Kancil (Rocket SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Para pemain dari Jengglong Kicau Mania (JKM) Purwodadi tak menyangka murai batu Bejo bisa moncer. “Burung ini saya dapatkan dengan harga terjangkau. Sungguh tidak mengira bisa bersaing dengan murai-murai mahal dalam even ini,” tutur pemiliknya, Om Krisbiyanto.

Om Krisbiyanto JKM
Om Krisbiyanto JKM (2 dari kiri): Murai batu Bejo terbaik di Kelas Loegue.

Sebelumnya, MB Bejo pernah menjuarai even BnR Wirosari, Kunduran, dan even-even lain di kawasan Grobogan. JKM merupakan klub baru di Purwodadi dan kini di bawah asuhan H Hardi. (neolithikum)

Om Eko, koordinator Latpres Sabtu Seru
Om Eko, koordinator Latpres Sabtu Seru.
Latpres Kampoeng Loegue
Ruang pemesanan tiket pun didesain ala cafe.
Latpres Kampoeng Loegue
Suasana pembagian doorprize di pengujung lomba.
Panitia Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue Purwodadi
Panitia Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue Purwodadi.

Hasil Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.