Lovebird Satria berjaya di Latpres Taman Radja

Lovebird Satria milik Om Arif (Cakra 461) kembali berjaya dalam Latpres Taman Radja Team bersama BnR di lapangan permanennya, Jl Warung Jati Barat I (belakang Mapolsek Buncit), Jakarta Selatan, Sabtu (26/11). Satria sukses menjuarai Kelas Radja yang merupakan kelas utama dalam latpres bulanan itu.

Latpres Tama Radja Team
Suasana penjurian lovebird dalam Latpres Taman Radja Team di Jakarta, Sabtu (26/11).

Om Arif patut berbangga melihat prestasi lovebird Satria. Sebab lawan-lawan yang dikalahkannya bukan burung sembarangan. Ada lovebird Zuviter milik Om Tata (Ciseeng) yang menempati posisi kedua, dan Rahel andalan Om Omen (Sawah Baru) yang menjadi juara ketiga. Zuviter termasuk jawara nasional, dan Rahel kerap menjuarai even di Blok Barat.

Lovebird Satria
Lovebird Satria terbaik di kelas utama.

Prestasi Satria ini mengulang kesuksesannya dalam even di tempat yang sama, yakni Taman Radja Cup IV (16/10). Saat itu Satria juga juga sukses menjadi juara pertama. “Hampir setiap pekan saya tampilkan di lapangan, dan selalu masuk daftar juara,” jelas Om Arif.

Om Arif dan lovebird Satria
Om Arif (tengah) kembali moncer bersama lovebird Satria.

Kebanggaan juga dirasakan Om Yogi Naga Hitam. Pasalnya, dua kelas cucak hijau yang dilombakan panitia berhasil disapubersih oleh dua gaco andalannya, yakni Algojo dan Bintang.

Cucak hijau Bintang
Cucak hijau Bintang terbaik di Kelas Ratu.

Cucak hijau Algojo terbaik di Kelas Radja, disusul Bintang dan Prabu milik Tn Lanang (Menteng). Kelas Ratu dimenangi Bintang, mengungguli cucak hijau Codet milik Om Syukron (Duta MM) dan Jio orbitan Om Rahil (Hobyku).

Om Yogi Naga Hitam
Om Yogi Naga Hitam dua kali juara 1 di kelas cucak hijau.

Persaingan di kelas kenari juga tak kalah serunya. Yellow Monkey, andalan Om Owen (Alvin Team) juara 1 di Kelas Standar Umum. Juara 2 dan 3 diraih Pikachu milik Om Daniel (Kenari Team) dan Mr Tengkleng kepunyaan Om Ikbal (707 SF).

Kenari Yellow Monkey
Kenari Yellow Monkey terbaik di Kelas Standar Umum.

Secara keseluruhan, latpres yang dimotori Om Ubay ini berlangsung ramai (sekitar 500 peserta), lancar, dan sukses. Peserta pun cukup puas terhadap kinerja juri, terbukti tak ada satupun protes atau komplain dari mereka. “Untuk latber mingguan, seperti biasa kita adakan setiap Sabtu siang di lapangan yang sama,” kata Om Ubye. (d’one)

Om Ubay Taman Radja
Om Ubay, punggawa Taman Radja Team.

Hasil Latpres Taman Radja Jakarta (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.