Lovebirds beauty contest KLI Tangerang Raya Cup, Minggu 8 Januari 2017

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Tangerang Raya akan menggelar dua even sekaligus, yaitu lomba burung berkicau dan lovebirds beauty contest bertajuk KLI Tangerang Raya Cup 1. Kedua even ini bakal berlangsung di Lapangan LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Tangerang, Jalan Daan Mogot Tangerang, Minggu 8 Januari 2017.

Untuk lovebirds beauty contest, kepanitiaan lomba digawangi Om Gibran Taraka (ketua), Om Rolles Erwin (ketua pelaksana), dan Om Ben KLI (presiden KLI, sekaligus penanggungjawab kontes).

Panitia membuka enam kelas berdasarkan harga tiket, yang terdiri atas 13 kategori. Kelas utamanya adalah Pale Fallow (tiket Rp 250.000), di mana juara pertama bakal memperoleh trofi dan uang tunai Rp 2,5 juta + bonus Rp 2 juta. Semua jenis lovebird mutasi pale fallow bisa turun di kelas ini.

Kelas Personata (Rp 200.000) bisa diikuti semua jenis lovebird personata eye ring. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta + bonus Rp 500.000.

Untuk seluruh kelas, hadiah juara 1 keluar jika jumlah peserta minimal 31 kontestan. Adapun bonus dijamin keluar apabila jumlah peserta minimal 41 ekor.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arul Sekawan (0858 4284 4960).

Brosur Beauty Contest Lovebirds KLI Tangerang Raya Cup 1, Kota Tangerang, 8 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.