Launching RI DPC Kabupaten Bungo (11/12): Jika panitia / juri turunkan burung, laporkan dan diberi imbalan!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Radjawali Indonesia (RI) dikenal tegas dalam menegakkan aturan fairplay dalam dunia lomba burung berkicau. Hal inilah yang akan diperkenalkan dalam Launching RI DPC Kabupaten Bungo di Lapangan GOR Serunai Baru (eks MTQ), Muara Bungo, Jambi, Minggu 11 Desember 2016.

Dalam gelaran yang digawangi Om Muhammad Ilyas (ketua panitia), Om Hans JB (ketua pelaksana), dan Om Rizal Firmansyah SH MH (pembina), ada aturan bahwa seluruh kru panitia maupun juri yang bertugas tidak diperkenankan untuk menurunkan burung koleksinya.

“Apabila ada panitia dan juri yang menurunkan burungnya, kami mohon peserta segera melaporkan kepada kami. Bahkan kami akan memberi imbalan sepantasnya kepada peserta yang mau melapor,” kata Om Hans JB.

Beberapa aturan baku lainnya juga diterapkan dalam even ini, misalnya tidak boleh teriak-teriak nomor gantangan atau mengeluarkan bunyi-bunyian tertentu.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Dua petinggi DPP Radjawali Indonesia juga bakal hadir dalam kontes ini, yakni Om Ariza Putra (ketua umum) dan Om Joko Sutet (sekjen).

Ada empat kelas yang dilombakan, termasuk kelas utama Radjawali (tiket Rp 250.000) yang terdiri atas murai batu dan kacer. Juara 1 bakal mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta plus bonus Rp 2 juta.

Menang nggak menang, setiap peserta juga berkesempatan memperoleh dooprize istimewa: sepeda motor dan aneka produk elektronik. “Bagi yang belum membeli tiket, silakan pesan segera, lantaran pesanan sudah mulai penuh,” ujar Om Hans JB.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Anton Juliansyah (085 27 2004 123).

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Launching Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo, 11 Desember 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

posisi gantangan launching RI DPC Kabupaten Bungo

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.