Latpres Bulanan KMP Enterprise Plupuh, Sragen, Jumat (16/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Plupuh (KMP) Enterprise akan mengadakan latpres bulanan di gantangan permanennya, Mendungan RT 19, Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh (depan Mapolsek Plupuh), Sragen, Jumat 16 Desember 2016. Seperti biasanya, KMP bekerjasama dengan Radjawali Indonesia (RI).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, masing-masing Special (tiket Rp 50.000), VIP (Rp 40.000), Bintang (Rp 30.000), dan Sejati (Rp 20.000). Kelas Special hanya melombakan lovebird yang terdiri atas dua sesi. Juara 1 memperoleh hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 500 ribu.

Kelas Sejati terdiri atas lovebird paud dan pleci. Khusus burung pleci, seluruh uang pemasukan tiket dialokasikan untuk hadiah bagi para juara.

Info selengkapnya tentang Latpres Bulanan KMP Enterprise Plupuh dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 081 391 713 177 / Pin BB 59963D2D.

Brosur Latpres Bulanan KMP Enterprise Plupuh, Sragen, 16 Desember 2916

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Jadwal Latpres KMP Enterprise Plupuh

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.