Kenari Sinden dan Treek saling mengalahkan di JBI Bali Community Bengkulu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bali Community dan Juri BnR Indonesia (JBI) kembali mengadakan latpres burung berkicau di Gantangan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Rabu (21/12). Dalam gelaran bertajuk Menuju BnR Valentine Day tersebut, kenari Sinden dan Treek terlibat persaingan ketat. Keduanya bahkan saling mengalahkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Sinden merupakan gaco andalan Om Bustanul R (Lempuing City). Di Kelas Executive JB, burung ini harus puas di posisi runner-up di bawah Treek milik Om Adi DBF (Sawah Lebar). Urutan ketiga ditempati kenari Al-Ghazali besutan Om Amex (Surabaya Kota).

Kenari Sinden
Om Bustanul (tengah), pemilik kenari Sinden, diapit Om Roy (kiri) dan Om Amex.

Namun di Kelas Bintang BnR, Sinden mampu membalas kekalahannya dari kenari Treek. Sinden berada di urutan pertama, disusul Treek dan burung di gantangan nomor 13.

Dua kelas kacer juga dimenangi burung yang berbeda. Sepakat SF moncer bersama kacer Petir besutan Om Cahyo n Friend. Petir memenangi Kelas Bintang BnR, unggul atas Jacky milik Om Gege / Keken (Bengkulu) dan Pokemon milik Om Beny Charles (Bengkulu).

JBI Bali Community Bengkulu
Om Martin (kiri) dari Sepakat SF bersama Om Keken (tengah) dan Om Beny Charles.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas utama Executive JBI dimenangi Boom Bastic. Gaco Om Gobie (Bengkulu) ini mengalahkan Armada kepunyaan Om Aditya (Ps Minggu) yang harus puas menjadi runner-up. Posisi ketiga ditempati Petir.

JBI Bali Community Bengkulu
Om Aditya (kanan) bersama Om Yadi (tengah), dan Om Martin.

Lovebird Romeo tampil sebagai juara 1 di Kelas Bintang BnR yang full gantangan. Gaco orbitan Om Oky (Pondok Besi) ini mengungguli lovebird Klabay besutan Om Hafizh (PK Nyaring) dan Queen koleksi Om Herru Pratama (Merawan).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

JBI Bali Community Bengkulu
Om Oky (kiri) bersama Om Hafizh (tengah), dan Om Herru: Juara 1-3 lovebird Kelas Bintang BnR.

Kelas utama dimenangi lovebird El milik Om Roy dari Muko-Muko. Peringkat kedua dan ketiga masing-masing ditempati lovebird Kliwon besutan Om Junaidi (Rawa Makmur) dan Naura andalan Om Handoko (Pondok Kelapa Team).

JBI Bali Community Bengkulu
Para pemenang lovebird di Kelas Executive JBI.

Murai batu yang hanya bisa dimainkan satu sesi dimenangi Bintang milik Om Medi (Curup). Pleci digelar dua sesi, dan nyaris didominasi Q-pli besutan Om Mikho dari Lubuklinggau.

Murai batu Bintang milik Om Medi
Murai batu Bintang milik Om Medi (Curup) juara 1

Pada Kelas Bintang BnR, Q-pli sukses mengungguli Kendedes kepunyaan Om Opieq (PCMI) serta 88 Rasa Baru andalan Om Chandra, juga dari PCMI. Tetapi 88 Rasa Baru mampu membalas kekalahannya dengan memenangi Kelas Sejati JBI. Q-pli di posisi kedua, disusul Nino milik Om Bery (Hore SF) dan Kendedes. (OK-1)

JBI Bali Community Bengkulu
PCMI Chapter Bengkulu ikut meramaikan Latpres JBI Bali Community.

Hasil Latpres JBI Bali Community Bengkulu (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.