Rajawali Mas Organizer, wadah alternatif para kicaumania Cikeas dan sekitarnya

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sukses mengantar Kenari Mas Enterprise sebagai event organizer (EO) di kawasan Jl Alternatif Cileungsi, Bogor, Om Hendra kemudian mengembangkan lapangan baru dengan bendera berbeda, yakni Rajawali Mas Organizer, yang bakal menjadi alternatif baru bagi para kicaumania Cikeas, Bogor, dan sekitarnya.

Gantangan Rajawali Mas Cikeas
Gantangan Rajawali Mas Cikeas nyaman dan rindang.

Berbeda dari Kenari Mas Enterprise yang menggunakan juri BnR dan digelar setiap Sabtu, Rajawali Mas Organizer menggunakan juri Radjawali Indonesia (RI) dan dikemas setiap Minggu. “Kita menggunakan juri dari dua organizer yang berbeda, dengan jadwal yang juga berbeda,“ jelas Om Hendra.

Gantangan Rajawali Mas Cikeas nyaman dan rindang2
Penilaian lomba menggunakan sistem Radjawali Indonesia.

Rajawali Mas Organizer baru didirikan sekitar dua bulan lalu, di mana grand opening berlangsung pada 30 Oktober 2016. Lokasinya di Jalan Raya Cikeas, Kp Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Bogor: tidak terlalu jauh dari lapangan di Cileungsi.

Lapangan baru Rajawali Mas seluas 5000 m2 ini memang nyaman. Para peserta bisa santai menurunkan burungnya di sini. Untuk setting dan menempatkan burung, tersedia beberapa area yang rimbun dengan pepohonan sejuk dan rindang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Gantangan Rajawali Mas Cikeas
Penonton di pinggir lapangan pun dinaungi pepohonan rindang.

Tempat parkirnya juga luas dan aman. Kalau perut keroncongan? Aha, jangan khawatir, sebab panitia menyediakan beberapa pedok kantin. Terdapat 11 lapak tempat peserta ngopi dan kongko-kongko di tepi lapangan.

Rajawali Mas Organizer Cikeas
Rajawali Mas Cikeas: Lapangan parkirnya luas dan aman.

Bagi sobat kicaumania di Jabodetabek yang ingin merasakan sensasi menggantang burung di Gantangan Rajawali Mas, Om Hendra dan kawan-kawan mengundang Anda untuk menghadiri even Spesial Tahun Baru yang dikemas dalam skala latpres, Minggu 1 Januari 2017, mulai pukul 12.00.

Harga tiketnya relatif terjangkau, di mana tiket kelas utama (Rajawali) hanya Rp 100 ribi. Kelas ini terdiri atas murai batu dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,3 juta + bonus Rp 300.000.

Kelas Panglima (Rp 80.000) melombakan murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta + Rp 200.000. Masih banyak lagi hadiah menarik di dikelas lainnya.

Dalam struktur hadiah, panitia pun memberi penghargaan kepada juara 11-15 senilai uang pembelian tiket, sehingga dipastikan balik modal. Hadiah juara 1 keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan, sedangkan bonus dijamin keluar jika setiap sesi diikuti minimal 36 gantangan.

So, bagi rekan-rekan kicaumania Bogor dan sekitarnya, bahkan di Jabodetabek, silakan datang ke Latpres Rajawali Mas Organizer bersama Radjawali Indonesia, Minggu (1/1) mendatang.

Denah lokasi Rajawali Mas Organizer Cikeas

Latpres digawangi Om Ahmad Nurhasan (ketua panitia) dan Om Ian Antono selaku ketua pelaksana. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Om Hasan (0812 1351 7530) atau Om Ian (0813 1009 8052).

Brosur Latpres Rajawali Mas Organizer bersama Radjawali Indonesia, Bogor, 1 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.