Lovebird Madona dan kacer Tompel nyaris nyeri di Pantura BC Bulu-Tuban

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Madona milik Om Saiful (Peraksarang BC) dan kacer Tompel orbitan Om Aris (Tuban) nyaris double winner dalam Latber Special Pantura BC Bulu yang berlangsung di Perumnas Perikanan, Desa Sukolilo, Kecamatan Banjar, Kabupaten Tuban, Minggu (1/1). Kedua burung tersebut meraih juara 1 dan 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Suasana penjurian kelas  murai batu dalam Latber Special Pantura BC Tuban, Minggu (1/1).

Even yang digawangi Om Diono Jenggot ini terasa spesial, karena digelar tepat pada Tahun Baru. Tak heran jika suasana suka-cita terlihat pada wajah-wajah para kicaumania yang memenuhi Gantangan Pantura BC Bulu.

Persaingan pun berlangsung ketat hampir di semua kelas. Meski demikian, beberapa burung mampu menunjukkan konsistensi penampilannya, termasuk lovebird Madona milik Om Saiful (Peraksarang BC).

Madona sukses menjuarai Kelas Bintang, mengungguli lovebird Gasebot milik Om Wahyu (Makar SF). Di Kelas Executive C, Madona nangkring di posisi kedua di bawah Juminten (Duta KPK Rembang).

Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas VIP B.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas VIP A dimenangi lovebird Rossa. Gaco andalan Bang Cheko (KPT Tuban) ini unggul atas Bidadari milik Om Naufal (NG BC Sale) dan Kancil koleksi Bang Pai (Mahmud SF).

Adapun Kelas VIP dikuasai lovebird Sianida milik Om MT Bari dari Jatirogo. Urutan kedua dan ketiga masing-masing ditempati lovebird Anjani besutan Reda / Redi (KPT Tuban) dan YN orbitan Om Yanto (Gondriraya).

Kacer Tompel juga nyaris double winner. Jagoan Om Aris ini terbaik di Kelas Executive, mengungguli kacer Jendral milik Om Anto (RJP SF) dan Parikesit kepunyaan Om Soarwo (SBS BC). Di Kelas Bintang, Tompel menempati posisi kedua di bawah kacer Dewa Asmara besutan Om Heri ST (Jatirogo).

Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Bintang.

Murai batu Codot Karipan koleksi Om YSP (RRBC Bancar) harus berbagi gelar dengan Raja Galau milik Om Saiful (SBS BC).

Codot Karipan terbaik di Kelas VIP, unggul atas MB Pistol koleksi Om Yuli S (KNBC Jatirogo) dan Setan Amplop andalan Om Rochim (Jatirogo BC). Murai batu Raja Galau menguasai Kelas Executive, disusul Doremi milik Om BTN (KBC) dan Setan Butut kepunyaan Om Sugeng (Makar SF).

Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas VIP.

Tiga kelas pleci pun dijuarai burung berbeda. Pleci Dakocan orbitan Om Reza (Ngawen BC) menjuarai Kelas Favovite C dan juara 4 Favorite B. Om Widi (Jl Puro SF) moncer bersama pleci Mukiyo, jawara Kelas A. Kelas B dimenangi pleci Dark Teror milik Om Aimbar dari PSL / Netral Colony. (Eko Laziale)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban (klik saja).

Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Juara 1, 2, dan 3 pleci Kelas Favorite B.
Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Juara 1, 2, dan 3 cucak hijau Kelas VIP.
Latber Special Pantura BC Bulu, Tuban
Panitia dan tim juri Pantura BC Bulu, Tuban.

Logo Pantura BC Bulu Tuban

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.