Anniversary Angry Bird Team Bangko: Dikepung Wak Soleh dan Libas, kacer Merasai double winner

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pertarungan seru terjadi pada tiga kelas kacer dalam lomba burung berkicau Anniversary Angry Bird Team di Lapangan Cahya Bird Shop (CBS) Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (22/1). Kacer-kacer unggulan seperti Wak Soleh milik Om Riko (WC BC), Libas andalan Om Jepara, serta Merasai besutan Om Akau (A9 Team) sama-sama tampil menawan.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Suasana kelas murai batu dalam even Anniversary Angry Bird Team di Bangko, Minggu (22/1).

Even ini digelar dalam rangka memperingati ultah Angry Bird Team yang kini dipimpin Om Riyan. Dia bertindak selaku ketua pelaksana, dibantu Om Bhudy Laksono (wakil ketua pelaksana) serta para personel tim tersebut.

Sejumlah kicaumania berpartisipasi dalam even tersebut, termasuk dari kabupaten tetangga seperti Bungo, Sarolangun, Kerinci, dan Tebo. Bahkan banyak di antaranya yang datang secara rombongan, misalnya WC BC Pamenang yang dipimpin Om Joy Lhodong, Jelatang BC yang dipimpin Om Rahmad, A9 Team Muara Bungo yang dikomandani Om Akau, dan Hitamulu BC di bawah komando Om Fikky.

Ada lagi BBM Team yang dimotori Om Ipping, CBS Singkut yang dipimpin Om Shabil, KPK Team yang dikawal Om Riko, Sarolangun Team dengan piminan Om Iin, Yamaha Team di bawah pimpinan Papi Bujang Nibung, BTM Team, 501 BC, dan sebagainya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Hampir semua kelas full peserta. Persaingan paling seru terjadi pada tiga kelas kacer. Di Kelas BH, kacer Merasai tampil sebagai jawara setelah mengungguli dua lawan beratnya: Wak Soleh dan Libas. Keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para pemenang kacer Kelas BH.

Ketiga burung tersebut kembali bersaing sengit pada Kelas Buser (loss gantangan). Lagi-lagi Merasai, gaco andalan Om Akau (A9 Team), bertengger di posisi teratas. Juara kedua dan ketiga diraih kacer Libas dan Wak Soleh.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para juara kacer di Kelas Buser (loss gantangan).

Tetapi kacer Wak Soleh memang bukan burung kemarin sore. Di Kelas Mendung, burung ini mampu melakukan pembalasan terhadap Merasai. Sesi ini berhasil dimenanginya, disusul Merasai dan Satria (A9 Team).

Tiga kelas murai batu dimenangi burung berbeda. Om Agus menurunkan MB Gudang dan menjuarai Kelas BH, mengungguli Braja Musti besutan Wo Yan (Yamaha Team).

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para pemenang murai batu Kelas BH.

Kelas Pena Mas (loss gantangan) dijuarai James Bond milik Om Har (WC BC). Juara kedua dan ketiga diborong Yamaha Team, melalui murai batu Propokator orbitan Mat Brounches dan Tanaka besutan Om Yatno.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para juara murai batu Kelas Pena Mas (loss gantangan).

Kapas tembak dibuka dua kelas, masing-masing Buser (loss gantangan) dan Mendung. Kapas tembak Bara Bere andalan Om Bhenny (Yamaha Team) terbaik di Kelas Buser, unggul atas Fortuna milik Om Rakha (Jelatang BC) dan Lasak kepunyaan Om Nazori (Yamaha Team).

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para juara kapas tembak Kelas Buser (loss gantangan).

Jelatang BC mendominasi Kelas Mendung, setelah kapas tembak Sniper milik Om Antoni dan Fortuna meraih juara 1 dan 2. Posisi ketiga ditempati kapas tembak Colok koleksi WC BC.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para juara kapas tembak Kelas Mendung.

A9 Team mendominasi Kelas Kenari Pena Mas (loss gantangan). Dua jagoannya, kenari Abal-Abal dan Bara Kuda, tampil sebagai juara 1 dan 2. Kenari Mazda milik Om Esa membuntuti di peringkat ketiga.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para juara kenari Kelas Pena Mas (loss gantangan).

Kelas Mendung dimenangi kenari Avatar. Gaco Om Aan (Hitam Ulu BC) ini mengalahkan Prajurit Kecil milik Om Anto (Yamaha Team) dan Abal-Abal. Avatar juga moncer di Kelas Buser, dengan menempati posisi runner-up.

Kelas lovebird didominasi 501 BC. Tim ini menjuarai Kelas BH, melalui lovebird Siti yang mengungguli Bejo milik Om Iping (A9 Team) dan Zues kepunyaan Om Andre P (WC BC).

Lovebird Bejo juga tampil apik di Kelas Pena Mas (loss gantangan), meski harus puas menjadi runner-up. Kelas ini dimenangi lovebird pada gantangan nomor 26. Posisi ketiga ditempati LB Audi besutan Om Mulyadi dari Yamaha Team.

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para pemenang di kelas lovebird.

Secara keseluruhan even ini berlangsung meriah dan tertib. Panitia pun senang dan puas. Trofi juara umum bird club diraih A9 Team dari Muara Bungo. (Kelana Lana)

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Om Johan Wahyudi dan ketua pelaksana Om Riyan serahkan trofi juara BC pada A9 Team.

Selanjutnya, baca Daftar juara lomba burung berkicau Anniversary Angry Bird Team Bangko (klik saja).

Anniversary Angry Bird Team Bangko
Para pemenang di kelas pleci.
Anniversary Angry Bird Team Bangko
Meski membeludak, para peserta tetap tertib selama lomba berlangsung.
Anniversary Angry Bird Team Bangko
Panitia pelaksana Anniversary Angry Bird Team.
Anniversary Angry Bird Team Bangko
Panitia Angry Bird Team bersama tim juri yang bertugas.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.