Gantang Malam RE Muci: Om Anton dan Om Fadli unggul di kelas lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penambahan dua sesi lovebird balibu dalam Latber RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, sejak Selasa (28/2) lalu, mendapat sambutan dari para lovebird lovers di Tangerang Raya. Ini terbukti dalam Latber Gantang Malam di tempat yang sama, Rabu (1/3) malam, di mana peserta pada kedua sesi tersebut lebih banyak daripada hari sebelumnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Kelas lovebird makin marak di RE Muci Tangerang, setelah penambahan dua sesi balibu.

Kelas Balibu A dijuarai lovebird Rinjani orbitan M Blink (Solo), disusul Upi besutan Om Ragil (X Team) dan Pinokio milik Om Aloy (The Jungle SF). Lovebird Ceisha koleksi Om Bogel Guevara (DK 87) terbaik di Kelas Balibu B, unggul atas Genduk milik Om Bewok (Dumpit) dan Tia milik Fawwaz (Komplotan).

Untuk lovebird umum / dewasa, dua pemain moncer lebih dari satu sesi. Om Fadli Susilo (Panongan) nyaris double winner melalui lovebird Siliwangi. Burung ini menjuarai kelas utama RE, mengalahkan lovebird Dewi milik Om Dhimas (Harkit SF) dan Bejo andalan Om Anton (PM Merapi).

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Para pemenang di kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siliwangi juga tampik apik di Kelas Bebas Aksi A, kendati harus puas di posisi kedua. Kelas ini dikuasai lovebird Joker kepunyaan Mas Poer (Citra Raya). Posisi ketiga ditempati Bilqis besutan Om Dwi Uyil (Bunder).

Om Anton (PM Merapi) tak hanya moncer bersama Bejo. Dua juga menurunkan lovebird RJ. Burung ini bahkan menjuarai Kelas A dan juara ketiga di Kelas B. Rekan setimnya, Om Imron, sukses bersama lovebird Melly (juara 6 Kelas B, juara 6 Bebas Aksi A, dan juara 8 Kelas RE).

Om Anton (PM Merapi)
Om Anton (PM Merapi) sukses bersama lovebird Bejo dan RJ.

Dua kelas kenari disapubersih Om Freddy Anton (RG BF), melalui dua gaco orbitannya: Raja Kios dan Bewok Zamiru. Raja Kios terbaik di Kelas A, mengungguli Kancil Part II milik Om Hadi (CLK Team) dan KLX andalan Mas Poer (Citra Raya).

Kenari Bewok Zamiru memenangi Kelas RE, disusul Tresno koleksi Om Budjonk (AK 79) dan Hasian milik Om Andreas Siregar (Tangkot B1).

Murai batu, kacer, dan cucak ijo masing-masing dimainkan satu sesi. Murai batu Brendan kepunyaan Om Hendro (Soka, Curug) tampil sebagai juara pertama, disusul Jalu milik Om Andre (Maulana SF).

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Juara pertama (kiri) dan juara kedua murai batu Kelas RE.

Kacer Berkah Aziz orbitan Om Mahfud (Dumpit) tidak terbendung lawan-lawannya. Peringkat 2 dan 3 ditempati kacer Hitam Putih koleksi Om Aloy (Tangerang) dan Ababil besutan Om Ghobil (Pabuaran, Cimone).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Juara pertama (kiri) dan juara kedua kacer di Kelas RE.

Om Ropai (Gubug Derita) moncer bersama cucak ijo Samin. Jagoannya tampil sebagai juara 1, unggul atas Si Loncat milik Om Adang (Dumpit) dan Big Boy andalan Om Yadi (ACT).

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Juara pertama (kanan) dan juara kedua cucak ijo Kelas RE.

Ciblek juga dimainkan sekali, dan dimenangi Sangkuriang andalan Om Tejo (C2C Curug). Ciblek Semar Igio milik Om Rahman (Duta CCT) yang sehari sebelumnya meraih juara 1, kali ini bertengger di posisi kedua. Ciblek Bedil milik Om Teguh, juga dari Duta CCT, berada di urutan ketiga.

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Ciblek Sangkuriang milik Om Tejo (C2C Curug) juara 1.

Dua sesi pleci bebas dimenangi burung berbeda. Pleci Ampera milik Om Sule (Phoenix Team) terbaik di Kelas A, sedangkan Kelas B dimenangi pleci Gaplek kepunyaan Om Setyawan (Kebon Nanas). Kelas Wiksar dijuarai pleci Teroris orbitan Om Kaswandi dari PLT Tangerang.

Seperti Latber Gantang Malam sebelumnya, even kali ini tetap berlangsung ramai dan tertib. Panitia membuka 16 sesi dengan tiket terjual tercatat 483 lembar, atau setiap sesi rata-rata diikuti 30 ekor burung. (OK-1)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber Gantang Malam RE Muci, Rabu 1 Maret 2017 (klik saja).

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Kemeriahan suasana Gantang Malam RE Muci, Kota Tangerang, Rabu (1/3).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.