Lomba burung berkicau Deklarasi BnR Air Club Madiun, Minggu 19 Maret 2017

Air Club Madiun pimpinan Om Sinyo mengalami perkembangan pesat. Awalnya hanya berupa single fighter (SF) dan kerap berprestasi dalam berbagai even di Blok Timur, lantas mendirikan Gantangan Air Club di Dumillah Park, dan kini menjelma menjadi BnR Air Club Madiun. Momen penting ini akan ditandai dengan menggelar lomba burung berkicau Deklarasi BnR Air Club Madiun di Dumillah Park, Jalan Slamet Riyadi No 99 Madiun, Minggu 19 Maret 2017, mulai pukul 09.00.

Even yang digawangi Om Hendra Suryadi (ketua) dan kawan-kawan ini sekaligus menjadi pemanasan / Road to Bang Boy Cup I. Ada lima kelas yang dilombakan, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 150.000.

Kelas utama Air Club terdiri atas murai batu ring dan lovebird. Juara pertama memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 1,5 juta dan bonus Rp 300.000. Aneka doorprize menarik siap dibagikan kepada para peserta, antara lain lemari es, kipas angin, dan sangkar burung.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dani Toronto (0822 349 88 263).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau Deklarasi BnR Air Club Madiun, 19 Maret 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.