Mas Gaok, spesialis air brusher sangkar burung asal Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Model dan motif sangkar burung kicauan yang kini makin beragam ternyata menjadi peluang bisnis bagi seniman air brush asal Surabaya, Om Muhamad Masrukin. Bahkan, menurut dia, sangkar burung air brush memiliki daya tarik tersendiri. Ketika digantang bersama burung di arena lomba, sangkar akan terlihat berbeda. Selain itu, sangkar yang dipoles air brush sesuai dengan keinginan sendiri akan menjadi pelengkap identitas bagi pemiliknya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Sangkar lovebird dengan gambar monster di bagian samping tebok, melalui teknik air brush.

Om Muhamad Masrukin, atau lebih akrab disapa Mas Gaok, sudah mengeluti dunia air brush selama 15 tahun. Beberapa karya air brushnya sudah diakui kalangan penghobi otomotif. Kini dia melebarkan sayapnya ke sangkar burung, karena dunia perburungan di Indonesia berkembang pesat, termasuk komunitas kicaumania yang tumbuh subur di berbagai daerah.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Sangkar kotak dengan gambar tengkorak.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Air brush memiliki dua aliran: realis dan grafis. Kedua aliran itu bisa dibedakan dalam proses pengerjaan dan objek gambarnya. Realis berupa gambar karakter hidup seperti orang, binatang, super hero, dan sejenisnya. Kalau grafis berupa bentukan seni grafis yang didominsi tarikan-tarikan tajam dan tegas.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Tebok bagian bawah bergambar cewek cantik.

“Gaya realis itu seperti melukis. Setelah kita punya konsep dan bayangan gambar secara jelas, langsung di-brush ke medianya,” jelas Mas Gaok.

Air brush realis menjadi tren di kalangan kicaumania, karena lebih berkesan eksklusif dan sulit disamai oleh pemilik sangkar lainnya.  Motif gambar air brush bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, atau boleh juga minta advis langsung kepada Mas Gaok.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Om Ngopi Om…

Jika ingin sangkar burung kicauan Anda tampil beda, silakan bawa ke workshop Gaok Airbrush milik Mas Gaok, Jl Tenggilis Mulyo IA No 6i Surabaya. Bisa juga kontak dulu dengan Mas Gaok (0856 4814 5400).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Jangan main dadu di atas sangkar!

Ongkosnya memang bervariasi, tetapi relatif terjangkau, mulai dari Rp 300.000. Perbedaan ongkos ini tergantung dari tingkat kerumitan dan speksifikasi lainnya.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Bagian bawah tebok dengan gambar monster.
Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Anda penggemar Harley Davidson?

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya-2

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.