Mas Gaok, spesialis air brusher sangkar burung asal Surabaya

Model dan motif sangkar burung kicauan yang kini makin beragam ternyata menjadi peluang bisnis bagi seniman air brush asal Surabaya, Om Muhamad Masrukin. Bahkan, menurut dia, sangkar burung air brush memiliki daya tarik tersendiri. Ketika digantang bersama burung di arena lomba, sangkar akan terlihat berbeda. Selain itu, sangkar yang dipoles air brush sesuai dengan keinginan sendiri akan menjadi pelengkap identitas bagi pemiliknya.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Sangkar lovebird dengan gambar monster di bagian samping tebok, melalui teknik air brush.

Om Muhamad Masrukin, atau lebih akrab disapa Mas Gaok, sudah mengeluti dunia air brush selama 15 tahun. Beberapa karya air brushnya sudah diakui kalangan penghobi otomotif. Kini dia melebarkan sayapnya ke sangkar burung, karena dunia perburungan di Indonesia berkembang pesat, termasuk komunitas kicaumania yang tumbuh subur di berbagai daerah.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Sangkar kotak dengan gambar tengkorak.

Air brush memiliki dua aliran: realis dan grafis. Kedua aliran itu bisa dibedakan dalam proses pengerjaan dan objek gambarnya. Realis berupa gambar karakter hidup seperti orang, binatang, super hero, dan sejenisnya. Kalau grafis berupa bentukan seni grafis yang didominsi tarikan-tarikan tajam dan tegas.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Tebok bagian bawah bergambar cewek cantik.

“Gaya realis itu seperti melukis. Setelah kita punya konsep dan bayangan gambar secara jelas, langsung di-brush ke medianya,” jelas Mas Gaok.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Air brush realis menjadi tren di kalangan kicaumania, karena lebih berkesan eksklusif dan sulit disamai oleh pemilik sangkar lainnya.  Motif gambar air brush bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, atau boleh juga minta advis langsung kepada Mas Gaok.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Om Ngopi Om…

Jika ingin sangkar burung kicauan Anda tampil beda, silakan bawa ke workshop Gaok Airbrush milik Mas Gaok, Jl Tenggilis Mulyo IA No 6i Surabaya. Bisa juga kontak dulu dengan Mas Gaok (0856 4814 5400).

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Jangan main dadu di atas sangkar!

Ongkosnya memang bervariasi, tetapi relatif terjangkau, mulai dari Rp 300.000. Perbedaan ongkos ini tergantung dari tingkat kerumitan dan speksifikasi lainnya.

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Bagian bawah tebok dengan gambar monster.
Gaok Airbrush Sangkar Surabaya
Anda penggemar Harley Davidson?

Gaok Airbrush Sangkar Surabaya-2

 
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.