Even spesial 2nd Anniversary Jalak Suren Purwakarta (JSP), Minggu 19 Maret 2017

Dalam rangka merayakan ultah keduanya, komunitas Jalak Suren Purwakarta (JSP) bakal menggelar lomba burung berkicau di Lapangan Wawa Bird Club (WBC), Jalan KNPI (depan Akbid), Purwakarta, Minggu 19 Maret 2017, mulai pukul 10.00. Even spesial ini diberi tajuk 2nd Anniversary Jalak Suren Purwakarta.

Panitia penyelenggara yang digawangi H Agung menggandeng Radjawali Indonesia DPC Purwakarta pimpinan Om Dedi Variant, termasuk dalam sistem penjuriannya.

Ada enam kelas yang dilombakan, termasuk kelas utama Anniversary JSP (tiket Rp 100.000). Burung yang dilombakan pada kelas ini adalah murai batu, kacer, lovebird, dan cucak ijo. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan Rp 1,2 juta + bonus Rp 300 ribu.

Jalak suren dimainkan lima sesi, masing-masing dua sesi di Kelas BJ Krodong (tiket Rp 50.000), dua sesi di Kelas Orbit (Rp 30 ribu), dan satu sesi lagi di Kelas BOB (gratis). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Duta Ngepur (0857 9333 7778).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau 2nd Anniversary Jalak Suren Purwakarta (JSP), 19 Maret 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Jadwal Lomba JSP Purwakarta

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.