Andalas BS dan F&C Brother’s gelar Road to Bang Boy Cup I di Pekanbaru, Minggu 23 April 2017

Andalas Bird Shop bersama F&C Brother’s dan Juri BnR Indonesia (JBI) akan menggelar lomba burung berkicau Road to Bang Boy Cup I di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, Minggu 23 April 2017, mulai pukul 10.30. Jika tak ada aral-melintang, Bang Boy selaku pendiri dan ketua Yayasan BnR bersama sejumlah pengurus BnR Pusat akan menghadiri even tersebut.

Panitia yang dikoordinasi oleh AKBP Endry M Noor (ketua) dan Om Zainal Makmur (ketua pelaksana) membuka tujuh kelas, dengan melombakan 24 sesi.

Kelas utama Andalas (tiket Rp 750 ribu) terdiri atas murai batu dan kacer. Hadiahnya lumayan gede, yakni Rp 12 juta + bonus Rp 3 juta untuk juara pertama. Adapun juara 2 dan 3 masing-masing Rp 6 juta dan Rp 3 juta.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Fakhrul (0812 7745 7745) atau Om Heri Andalas (0811 9660 377).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to Bang Boy Cup I, Pekanbaru, 23 April 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.