Even akbar Royal Cup XVII dimajukan tanggal 16 Juli 2017

Lomba burung berkicau Royal Cup XVII sedianya digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 23 Juli 2017. Tetapi setelah mempertimbangkan berbagai faktor, panitia yang digawangi Om Harry R (ketua Panitia) dan HM Ali Samantha (ketua pelaksana) memutuskan untuk memajukannya menjadi Minggu 16 Juli 2017. Lokasinya tetap sama: Lapangan Banteng Jakarta.

Salah seorang kru panitia menjelaskan, perubahan waktu lomba tersebut disebabkan jadwal semula bersamaan dengan penyelenggaraan Pameran Agrobis Flora-Fauna yang berlangsung sebulan penuh di tempat yang sama.

“Agar acara yang satu dan lainnya tidak saling terganggu, maka lomba burung berkicau Royal Cup XVII dimajukan lebih awal,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Royal Cup diselenggarakan untuk memperingati ulangtahun Royal Bird Club, salah satu klub burung tertua di Jabodetabek. Pihak panitia bekerjasama dengan Juri BnR Indonesia (JBI) untuk memimpin penilaian lomba.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Gelaran Royal Cup XVII tidak hanya bertabur hadiah dan trofi mewah, serta banjir doorprize, namun juga menjadi ajang pertarungan burung-burung terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Suryono (HP 0813 1478 4716).

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Royal Cup XVII, Jakarta, 16 Juli 2017

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.