Lomba burung berkicau Piala Kapolres Sarolangun, 2 Juli 2017

Piala Kapolres Sarolangun / Launching Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun. Lomba burung berkicau Piala Kapolres Sarolangun akan digelar di halaman Mapolsek Kota Sarolangun, Provinsi Jambi, Minggu 2 Juli 2017, mulai pukul 11.00. Even ini diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-71 Bhayangkara, sekaligus Launching Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun.

Kepanitiaan lomba dikoordinasi oleh Bripka Oka DS SH (ketua), yang juga ketua Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun. Adapun ketua pelaksana dipercayakan kepada Brigadir Sabil, dibantu para kicaumania di seputaran Sarolangun.

piala kapolres sarolangun
Bripka Oka DS SH, ketua panitia Piala Kapolres Sarolangun.

Panitia Piala Kapolres Sarolangun membuka lima kelas, tiga di antaranya bersifat loss gantangan, yakni Kelas Kabag (tiket Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta), Kasat (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 800 ribu), dan Propam (Rp 50.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Kelas utama Kapolres (tiket Rp 200 ribu) melombakan murai batu dan kacer. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta plus bonus Rp 1 juta. Hadiah juara satu keluar apabila jumlah peserta minimal 31 gantangan. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 36 gantangan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Kelas Wakapolres (tiket Rp 150 ribu) juga melombakan murai batu dan kacer, ditambah lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Brigadir Sabil menambahkan, panitia juga siap memanjakan para peserta even Piala Kapolres Sarolangun  ini dengan menyediakan berbagai doorprize menarik, antara lain  HP android, kompor gas, DVD, kipas angin, sebagainya.

Brigadir Sabil
Brigadir Sabil, ketua pelaksana lomba.

“Seluruhnya ada 60 item doorprize, sumbangan dari beberapa sponsor, juga rekan-rekan pengurus DPW dan DPC Ronggolawe Nusantara yang ada di Sumatera. Kami juga memperoleh support dari Om Jhon R, owner SBS (Samudera Bird Shop), yang telah berpengalaman mengadakan lomba burung,” tutur Bripka Oka DS.

Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Paiman (0812 7242 6369).

brosur lomba burung

Anda butuh desain brosur & piagam? Silakan SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba, latpres, atau latber burung berkicau ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Mr W)

piala kapolres sarolangun

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.