Boyolali Cup 3 pindah lokasi di Lapangan Mojosongo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Boyolali Cup 3 –Lomba burung berkicau Boyolali Cup 3 dipindahkan lokasinya dari Alun-Alun Kemiri, Mojosongo (Komplek Kantor Terpadu Pemkab Boyolali), ke Lapangan Mojosongo (sebelah timur Mapolres Boyolali). Adapun waktu pelaksanaannya tidak mengalami perubahan: Minggu 6 Agustus 2017, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

boyolali cup 3

Lomba burung berkicau Boyolali Cup 3 merupakan even tahunan yang digelar Paguyuban Penggemar Burung Berkicau Boyolali (P23B). Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-170 Kabupaten Boyolali.

Gelaran Boyolali Cup 3 yang digawangi Om Wahono (ketua panitia) dan Om Widhi (ketua pelaksana) membuka empat kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 200 ribu.

Kelas utama Arjuna Wiwaha (tiket Rp 200 ribu) melombakan murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Kelas Lembu Suro (tiket Rp 150 ribu) terdiri atas lovebird A-B, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari standar besar, dan kenari standar kecil. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Kelas Pandan Alas (Rp 100 ribu) melombakan lovebird A-B, lovebird paud, anis kembang, cucak hijau, kenari standar besar dan kecil, kacer, cendet, dan anis merah. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi.

Adapun Kelas Tuju Jam (Rp 70 ribu) terdiri atas lovebird A-B, lovebird paud, anis kembang, anis merah, kenari standar kecil, dan cendet. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 700 ribu.

Panitia Boyolali Cup 3 juga menyediakan hadiah kepada juara umum BC dan SF berupa uang tunai Rp 1 juta dan 500 ribu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam gelaran ini, ada lima sesi lovebird dewasa. Khusus lovebird konslet hanya dibolehkan tampil maksimal tiga sesi, yang akan ditentukan oleh panitia Boyolali Cup 3.

Brosur lomba burung Boyolali Cup 3

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Boyolali Cup 3 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rizal (0821 2774 8735).

boyolali cup 3

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.