Pelet Biru Cup 2 di Gantangan Dewa 99, Minggu 6 Agustus 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pelet Biru BC bekerja sama dengan Dewa 99 mengadakan lomba burung berkicau Pelet Biru Cup 2 di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo, Minggu 6 Agustus 2017. Sebagaimana gelaran sebelumnya, Pelet Biru Cup 2 juga bertabur doorprize bagi peserta di setiap kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas yang terdiri atas 33 sesi lomba. Kelas utama Pelet Biru (tiket Rp 250 ribu) melombakan cucak ijo dan murai batu. Juara satu mendapat hadiah trofi eksklusif dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

Cucak ijo juga dilombakan di Kelas Merdeka (tiket Rp 200 ribu) bersama lovebird. Panitia Pelet Biru Cup 2 menyediakan trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 3 juta bagi juara pertama di kelas ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Yang tak kalah menariknya adalah Kelas Bung Tomo (tiket Rp 150 ribu). Jenis burung yang dimainkan pada kelas ini adalah cucak ijo, lovebird, dan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah Rp 2 juta dan trofi eksklusif.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam gelaran Pelet Biru Cup 2 adalah:

  • Tugu Pahlawan (tiket Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,5 juta): cucak ijo, lovebird (2 sesi), murai batu, cendet, dan kacer.
  • Seduluran (tiket Rp 80 ribu, juara 1 Rp 1 juta): anis merah, anis kembang, lovebird (3 sesi), cendet, dan kenari.
  • Classic (tiket Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu): cucak ijo, kacer, kenari, cendet, anis merah, anis kembang, campuran impor, dan lovebird (2 sesi).

Selain enam kelas regular, panitia Pelet Biru Cup 2 juga membuka Kelas BOB (Best of the Best) untuk cucak ijo, murai batu, dan lovebird. Juara 1-3 masing-masing memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 200 ribu, Rp 150.000, dan Rp 100 ribu plus trofi eksklusif.

Adapun juara umum bird club (BC) serta single fighter (SF) memperoleh trofi dan uang tunai masing-masing sebesar Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu.

Brosur Lomba Pelet Biru Cup 2

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Pelet Biru Cup 2 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Bois (SMS 0819 1312 3471 / Pin BB  D4AE083471).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pelet Biru Cup 2

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.