Even akbar Viva Maha Dewa di Sumenep, Minggu 30 Juli 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Viva Maha Dewa akan mengadakan even akbar lomba burung berkicau di gantangan permanennya, Jl Kurma III Pangarangan (belakang kantor PKB), Sumenep, Madura, Minggu 30 Juli 2017. Ada 31 sesi yang dilombakan dalam gelaran Viva Maha Dewa, yang terangkum dalam lima kelas (Madura Bersatu, Viva Maha Dewa, Sumekar, Fighter, dan Silaturahmi).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Madura Bersatu (tiket Rp 200 ribu) melombakan lovebird. Juara pertama memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 2,5 juta plus trofi. Panitia Viva Maha Dewa juga memberikan trofi untuk juara 2-10 di kelas ini, serta uang tunai yang nominalnya bisa dilihat pada brosur.

Kelas Viva Maha Dewa (tiket Rp 150 ribu) terdiri atas lovebird (3 sesi) dan cendet. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Trofi juga diberikan kepada juara 2-5.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Sumekar (tiket Rp 100 ribu) melombakan lovebird (5 sesi), cendet, cucak ijo, kenari, murai batu, dan kacer. Juara pertama mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,25 juta.

Kelas Fighter (tiket Rp 80 ribu) terdiri atas lovebird (3 sesi), cendet, cucak ijo, kenari, murai batu, dan kacer. Juara pertama mendapat hadiah Rp 1,1 juta plus trofi.

Adapun Kelas Silaturahmi (tiket Rp 50 ribu) melombakan lovebird (4 sesi), cendet, kenari, dan cucak ijo (2 sesi). Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 600 ribu.

Juara umum bird club (BC) serta single fighter (SF) dalam even Viva Maha Dewa juga mendapat trofi serta uang pembinaan, masing-masing sebesar Rp 500 ribu.

Tak hanya itu, panitia Viva Maha Dewa juga sudah menyiapkan aneka doorprize menari, antara lain kulkas, sepeda gunung, sangkar burung, dan sebagainya.

Brosur Lomba Viva Maha Dewa

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Viva Maha Dewa bisa dilihat pada brosur. Untuk pembelian tiket, silakan hubungi Mr Wardi Sanjaya (SMS / WA : 0823 3010 0088).

Khusus untuk peserta kelas non-lovebird, tiket ini bisa ditukardengan pakan Classic persembahan CP Prima dan KM Jatim (selama persediaan masih ada).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

viva maha dewa

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.