Pakde Karwo Cup VII (22/10): Buka kelas kenari kecil, murai batu full ring

Pakde Karwo Cup VII –Even bergengsi lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VII / Piala Gubernur Jatim bakal digelar di lapangan parkir Universitas Surabaya (Ubaya), Jl Tenggilis, Mejoyo, Surabaya, Minggu 22 Oktober 2017.

Sebagaimana tahun sebelumnya, even akbar kemasan PBI Cabang Surabaya ini menggunakan dua lapangan. Dalam gelaran tahun ini, panitia Pakde Karwo Cup VII yang dipimpin Om Handono alias Om Hanz (ketua) membuka kelas kenari kecil / kalitan yang sebelumnya tak pernah ada.

Pakde Karwo VII
PBI Surabaya menunjuk Om Hanz (duduk, 2 dari kanan) sebagai ketua panitia Pakde Karwo VII.

Secara keseluruhan, panitia Pakde Karwo Cup VII membuka enam kelas dengan harga tiket mulai Rp 100.000 (Kelas Jembatan Merah) hingga Rp 600.000 (Kelas Pakde Karwo), dengan melombakan 48 sesi.

Dengan demikian, setiap lapangan nantinya akan memainkan 24 sesi. Target peserta tahun ini masih sama seperti tahun lalu, yakni minimal 2.000 ekor burung.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari kecil akan dimainkan dua sesi, masing-masing di Kelas Jembatan Merah dan Grahadi (tiket Rp 200.000). Adapun kenari bebas dimainkan empat sesi, yakni di Kelas Hari Jadi Provinsi (Rp 450.000), PBI Surabaya (Rp 350.000), Provinsi Hijau (Rp 250.000), dan Grahadi.

Menurut Ketua PBI Surabaya, Om Heri Soegiono, kehadiran dua kelas kenari kecil ini sekaligus untuk memfasilitasi para peternak dan pemilik kenari lokal, sehingga bisa melombakan gaconya pada even-even nasional seperti Pakde Karwo Cup VII. “Apalagi peminat kenari kecil terus bertambah,” ujarnya.

Selain itu, sesuai dengan komitmen PBI Pusat, semua sesi murai batu yang dilombakan full ring atau hasil penangkaran. “Tak ada lagi murai batu tangkapan hutan yang dilombakan di lingkungan PBI. Hal ini sebagai dukungan terhadap program konservasi dan penangkaran burung murai batu,” jelas Om Handono, atau akrab disapa Om Hanz.

Juara umum BC dan SF bakal memperoleh hadiah berupa trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta. Adpun runner-up BC dan SF terbaik mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Untuk mensosialisasikan kontes tahunan ini, PBI Surabaya telah mengirim Duta Pakde Karwo Cup VII dalam even Merah Putih Cup kemasan PBI Jember, Sabtu (26/8) lalu.

Duta Pakde Karwo Cup VII
Duta Pakde Karwo Cup VII bakal tampil full team di Piala Raja (24/9).

Duta Pakde Karwo Cup VII juga akan diberangkatkan dalam even kolosal Piala Raja di halaman Candi Prambanan Jogja, 24 September mendatang. “Bahkan kami akan turun full team ke Piala Raja,“ tutur Om Kiat selaku kordinator Duta Pakde Karwo Cup VII.

Brosur Lomba Pakde Karwo Cup VII

Berikut ini brosur lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VII. Untuk pemesanan tiket, hubungi Ibu Alex (0813 3579 5444).

Pakde Karwo Cup VII

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.