Basecamp Hubad Depok gelar even HUT Ke-72 TNI, Sabtu 1 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Basecamp Hubad mengadakan lomba burung berkicau HUT Ke-72 TNI di komplek Yonhub TNI AD, Jatijajar Simpang Depok, Jalan Raya Bogor Km 35,5 Depok, Sabtu 1 Oktober 2017. Tema even adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tema itulah yang menjadi nama-nama kelas dalam gelaran di Basecamp Hubad, yakni Kelas Bersama (tiket Rp 100.000), Rakyat (Rp 50.000), TNI (Rp 30.000), dan Kuat (Rp 20.000).

Kelas Bersama melombakan murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara satu mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Basecamp Hubad – HUT Ke-72 TNI

Informasi selengkapnya mengenai even di Basecamp Hubad Depok dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Basecamp Hubad Depok

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.