Launching Ambassador Enterprise di Cibubur (7/10): Kacer kelas utama, hadiah sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching Ambassador Enterprise Bird Festival akan digelar di Lapangan Angkringan, Jalan Abdul Rahman, Bulak Sereh (samping SD Amarilis), Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu 7 Oktober 2017. Ini even perdana Ambassador Enterprise yang penuh gengsi, dengan menggunakan juri-juri independen.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ambassador Enterprise
Lapangan Angkringan nyaman untuk lomba dan kongko-kongko.

Berbeda dari lomba kicauan di Jabodetabek pada umumnya, kacer ditempatkan sendiri dalam kelas utama (Kelas Ageng). Dengan tiket seharga Rp 150.000, juara pertama bakal membawa pulang trofi dan sepeda motor.

Kelas Ambassador (tiket Rp 70.000) melombakan murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta + bonus 200 ribu.

Dua kelas lainnya yang dimainkan dalam Launching Ambassador Enterprise adalah Joglo (Rp 50.000, juara 1 Rp 700 ribu + 300 ribu) dan Angpet (Rp 35.000, juara 1 Rp 400 ribu).

Panitia yang digawangi Om DW Ananta (ketua) dan Om Djarot (ketua pelaksana) juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC dan SF. Khusus penilaian lovebird menggunakan sistem poin. Lovebird konslet atau punya kelas nasional hanya boleh main di kelas bebas aksi.

Brosur Launching Ambassador Enterprise

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Duta (0812 2074 9221).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Launching Ambassador Enterprise

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.