Buser SF Bird Shop Tangsel sediakan lovebird durasi panjang

Buser SF Bird Shop –Om Hendri Buser (Buser SF) baru saja sukses bersama lovebird Edane. Gaco ini menjuarai empat kelas (quattrick) dalam lovebird singing contest KLI Batavia Cup I di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (24/9).

Lovebird Edane
Lovebird Edane cetak quattrick (4 kali juara 1) dalam even KLI Batavia Cup I, Minggu (24/9).

Selain Edane, Om Hendri Buser juga punya beberapa lovebird jawara, antara lain May May dan Badut. Hal ini membuktikan kepiawaiannya dalam mengorbitkan lovebird jawara dengan durasi panjang.

lovebird May May
Lovebird May May double winner di Mahakarya Global Ebod Jaya, Depok.

Selain aktif sebagai pemain, Om Hendri juga memiliki event organizer bernama Adam Enterprise di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Dia juga memiliki gerai lovebird Buser SF Bird Shop di Jalan Pondok Cabe 3 No 41, Tangerang Selatan (WA 0813 807 333 44).

Buser SF Bird Shop
Om Hendri Buser: Pemain, pengorbit, sekaligus pemilik gerai lovebird Buser SF Bird Shop.

Saat ini, lovebird menjadi primadona dalam setiap latber, latpres, dan lomba burung kicauan di berbagai daerah. Para pemain aktif berburu lovebird yang sudah jadi, meski ada pula yang lebih suka mencari lovebird prospek untuk dimatangkan lagi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Fenomena ini membuat sejumlah pengorbit dan penjual lovebird prospek ketiban rezeki, tidak terkecuali Buser SF Bird Shop. Produk yang dijualnya pun laris-manis di tangan para pemain, baik pemula maupun yang sudah lama berkiprah di lapangan.

Aneka jenis lovebird tersedia di Buser SF Bird Shop, baik lokal maupun impor (terutama lovebird taiwan). Yang pasti, produk yang dijualnya sudah diseleksi secara ketat, dengan berpedoman pada kualitas suara dan durasi panjang.

Buser SF Bird Shop
Lovebird impor dari Taiwan: Sudah dilatih dan siap lomba.

Tak heran jika banyak pembeli yang melaporkan ke Om Hendri bahwa burung keluaran Buser SF Bird Shop moncer di lapangan. “Alhamdulillah, burung-burung yang ambil dari saya moncer di lapangan. Setiap kali juara, mereka kirim kabar ke saya,” jelasnya.

Permintaan lovebird baby / balibu / paud / junior saat ini memang gila-gilaan, jauh melampaui lovebird dewasa. Meski demikian, permintaan lovebird dewasa tetap mengalami peningkatan ketimbang beberapa waktu lalu.

Om Hendri menjelaskan, lovebird yang dijualnya punya beberapa keunggulan, antara lain latah, gacor, dan mampu ngekek panjang saat bertemu lawan-lawannya di lapangan. Volumenya pun keras.

Buser SF Bird Shop
Selain josan, Buser SF Bird Shop juga menyediakan lovebird warna lain.

Harga bervariasi, tergantung kualitas dan kondisi

Harga yang dibanderolnya bervariasi. Untuk lovebird Taiwan di kandang ombyokan, harga mulai dari Rp 600 ribu / ekor (hijau standar / josan) hingga Rp 800 ribu (warna biru).

Durasi ngekek juga mempengaruhi harga jual. Untuk lovebird pilihan dengan durasi ngekek di atas 40 detik, harga termurah Rp 1,5 juta / ekor. Kalau burung kualitas lomba nasional, harganya bisa berlipat-ganda.

Buser SF Bird Shop
Om Hendri (kanan) bersama kru Buser SF.

“Untuk lovebird kualitas lomba,  Buser SF Bird Shop melengkapinya dengan sertifikat prestasi di berbagai kejuaraan. Bahkan calon pembeli bisa memantaunya di lapangan, tidak harus di gerai. Jika memang sesuai dengan seleranya, dan harga cocok, bisa nego sesuai kesepakatan,” tambah Om Hendri. (d’one)

Buser SF Bird Shop
Gerai lovebird Buser SF Bird Shop, Jl Jl Pondok Cabe 3 No 41, Tangsel (WA 0813 807 333 44).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.