Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis Seri-1, Minggu 12 November 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis Seri-1 akan diselenggarakan di Lapangan Kayangan, Duri, Kabupaten Bengkalis, Minggu 12 November 2017, mulai pukul 12.00. Lomba berseri ini dikemas AP Jaya, salah satu event organizer (EO) lomba burung terkemuka di Provinsi Riau, serta didukung Istana Trophy.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rencananya, Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis akan digelar lima seri. Peserta bisa berhimpun dalam bird club (BC) maupun single fighter. Juara umum dan runner-up BC untuk seluruh seri memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1 juta. Juara umum dan runner-up SF mendapat Rp 1 juta dan Rp 500.000.

Dalam Seri-1, panitia membuka lima kelas termasuk Kelas AP Jaya (tiket Rp 150.000). Kelas utama ini melombakan kacer, murai batu, dan lovebird. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Istana Trophy (Rp 120.000) terdiri atas kacer dan murai batu campuran. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta. Kelas ini bersifat loss gantangan, sehingga berapapun jumlah peserta, hadiah juara 1 pasti keluar.

Tiga kelas lainnya adalah Ring AP Jaya (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta), Tebok AP Jaya (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000), dan Kayangan (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Brosur Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis Seri-1

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis Seri-1 bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Liga AP Jaya Kabupaten Bengkalis Seri-1

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.