Suara terapi dan pancingan untuk burung anis merah

Bagi sebagian kicaumania, burung anis merah dianggap memiliki perilaku dan karakter yang mudah berubah, bahkan sulit dipelihara. Faktor ini pula yang menjadi salah satu sebab mengapa kelas anis merah belakangan ini makin sepi. Sebenarnya, jika sudah memahami karakter anis merah, perawatan selanjutnya akan menjadi lebih mudah. Burung ini akan lebih rajin bunyi, khususnya jika dipancing dengan suara terapi. Berikut ini lima suara terapi dan pancingan untuk burung anis merah.

suara terapi dan pancingan untuk burung anis merah
Memancing bunyi anis merah melalui suara terapi.

Salah satu kunci perawatan burung anis merah agar mau berbunyi lantang adalah memahami karakternya. Karakter tersebut tentu hanya bisa dipahami oleh pemiliknya. Bagaimana caranya?

Anda bisa melakukan pengamatan seksama, disertai dengan pola perawatan trial and error untuk mencari tahu apa yang membuat penampilan burung tersebut berubah.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai bagian dari perawatan trial and error tersebut. Misalnya saja, memberi pakan dalam takaran yang tepat, penempatan sangkar, hingga menggunakan suara-suara tertentu untuk memancing anis merah agar mau berbunyi.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Selain itu, setiap individu anis merah memiliki karakter yang tidak selalu sama dengan individu lainnya. Contohnya, ada burung yang langsung bunyi begitu mendengar suara gemericik air. Tetapi ada juga yang mau bunyi hanya ketika mendengar suara televisi atau embusan angin.

Untuk itulah, omkicau,com telah menyiapkan beberapa efek suara yang bisa digunakan sebagai terapi dan pancingan untuk burung anis merah agar cepat berbunyi.

Download suara terapi dan pancingan untuk burung anis merah

Berikut ini lima suara terapi dan pancingan yang dimaksud. Anda bisa dengarkan dulu. Kalau tertarik, langsung klik tulisan “Download”:

1. Suara tv statis dan panggilan anis merah untuk terapi dan pancingan | DOWNLOAD 

2. Suara embusan angin dan kicauan anis merah untuk terapi dan pancingan | DOWNLOAD

3. Suara gemericik air sungai dan kicauan anis merah untuk terapi dan pancingan | DOWNLOAD

4. Suara keramaian di kontes burung untuk terapi dan pancingan | DOWNLOAD

5. Suara orang ramai dan kicauan anis merah untuk terapi dan pancingan | DOWNLOAD

Itulah beberapa suara terapi dan pancingan untuk burung anis merah agar rajin berbunyi. Selamat mencoba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.