Kopdar Akbar Dewa 99 bersama komunitas kicaumania setiap Sabtu: Gantang bareng sambil belajar penilaian lomba burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dewa 99 menggelar kopdar akbar bersama komunitas kicaumania. Kopdar Akbar Dewa 99 tersebut berlangsung setiap Sabtu, selama Januari-Februari 2018, bertempat di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara kopdar selalu dibuka dengan sesi gantang gratis. Adapun jadwal gantang per pekan bisa dilihat pada tabel berikut ini.

Agenda Kopdar Akbar Dewa 99

Tujuan utama penyelenggaraan Kopdar Akbar Dewa 99 adalah menyamakan persepsi antara peserta / kicaumania dan sistem penjurian di Gantangan Dewa 99. Acara ini sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi kekeluargaan antara pemain dan para pengurus Dewa 99.

Dalam kesempatan ini, Dewa 99 akan memaparkan detail poin-poin penilaian lomba burung kicauan. Poin penilaian mencakup variasi, irama, durasi, dan gaya burung. Hal ini sekaligus juga bisa menjadi pembekalan bagi para pegiat EO independen lainnya.

Kopdar Akbar Dewa 99 bersama komunitas cucak ijo, Sabtu (20/1)

Kopdar perdana sudah berlangsung Sabtu (13/1) lalu bersama komunitas murai batu, dan dihadiri 40 murai mania, baik yang mewakili komunitas maupun datang sebagai pribadi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, Sabtu (20/1) mendatang, giliran Kopdar Akbar Dewa 99 bersama komunitas cucak hijau. Silakan hadir dan ramaikan acara ini.

kopdar akbar dewa 99

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sambil gantang bareng, Anda juga bisa belajar tentang penilaian lomba di kelas cucak ijo. Apalagi dalam setiap kopdarnya, Dewa 99 menyediakan trofi eksklusif untuk juara 1 s/d 15. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.