Lomba burung berkicau Merah Putih Cup II di Jogja (12 Agustus 2018): Anis merah kelas utama

BnR Indonesia akan menggelar lomba burung berkicau Merah Putih Cup II di Kompi Senapan C Yonif 403 / WP, Jalan Godean Km 5 Jogja, Minggu 12 Agustus 2018. Even ini digelar dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

Panitia Merah Putih Cup II mengusung tema “Semarak Kebangkitan Aniser Jogja bersama Komunitas Burung Indonesia”. Ini diwujudkan dengan melombakan tiga sesi anis merah, bahkan menempatkan anis merah sebagai salah satu sesi di kelas utama Indonesia (tiket Rp 100.000).

Selain anis merah, Kelas Indonesia juga melombakan murai batu, cucak hijau, serta lovebird bebas aksi. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Anis merah juga dimainkan di Kelas Merdeka (Rp 80.000), bersama murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari standar besar, kenari standar kecil, lovebird fighter, dan lovebird bebas aksi. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Yang spesial adalah Kelas Aniser Jogja (Rp 80.000). Kelas ini khusus melombakan anis merah. Panitia menyediakan trofi untuk juara 1-5 serta medali untuk juara 6-10, plus uang pembinaan. Juara 1 memperoleh uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Merah Putih Cup II adalah Merah (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000) dan Putih (Rp 30.000, juara 1 Rp 350.000).

Brosur Lomba Merah Putih Cup II

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Merah Putih Cup II bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Kiki Wndynt (WA 0882-1543-2868 / Pin BB d5732037).

 Merah Putih Cup II

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.