Even akbar Kajati Kaltim Cup di Samarinda, Minggu 29 Juli 2018: Hadiah dan doorprize berlimpah

Sejumlah hadiah menarik dan dooprize istimewa bakal memanjakan para kicaumania dalam lomba burung berkicau Kajati Kaltim Cup. Even kemasan Radjawali Indonesia DPC Samarinda ini digelar di lapangan tenis Kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim, Jl Bung Tomo, Sungai Keledang, Samarinda Seberang, Minggu 29 Juli 2018.

Lomba burung berkicau tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-58. Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Eksebisi (gratis, khusus melombakan cucakrawa).

Kelas utama Kajati (tiket Rp 200.000) terdiri atas cucak hijau, murai borneo, lovebird, dan lovebird paud. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Doorprize di kelas utama sungguh menggiurkan, yakni 1 unit sepeda motor. Selain itu, tersedia pula 25 amplop berisi uang (sumbangan H Syukur) sebagai doorprize bagi para peserta di kelas ini.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Kelas Wakajati (Rp 150.000) melombakan cucak hijau (A-B), murai borneo (A-B), lovebird (A-B), serta lovebird paud (A-B). Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta. Doorprize di kelas ini berupa 2 unit sepeda gunung dan kulkas.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Kajati Kaltim Cup adalah Asisten (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta, doorprize kulkas dan mesin cuci), Kajari (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000, doorprize 2 unit TV LED), dan Eksebisi (gratis, juara 1 Rp 1 juta).

Para peserta di semua kelas (kecuali Eksebisi) masih berkesempatan memperoleh dooprize istimewa lainnya, yakni 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan TV LED.

Juara dan runner-up BC memperoleh trofi dan uang tunai masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500.000. Juara dan runner-up SF mendapat trofi serta uang tunai Rp 700 ribu dan Rp 300.000.

Panitia juga akan memberi penghargaan burung terbaik untuk kategori cucak hijau, murai borneo, lovebird, lovebird paud (masing-masing mendapat trofi dan uang tunai Rp 250.000), serta kacer hitam, kacer bebas, kenari bebas, dan pleci (masing-masing mendapat trofi dan uang tunai Rp 100.000).

Penentuan juara BC, SF, dan burung terbaik berdasarkan poin juara pada setiap sesi yang dimainkan. Juara 1 dihitung 100 poin, sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing 50 dan 25 poin.

Brosur Lomba Kajati Kaltim Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Kajati Kaltim Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Nurhayati (0812-5322-7442). Peserta dari luar kota disediakan penginapan gratis.

Kajati Kaltim Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.