Data Juara Independen Surabaya Raya, Minggu 16 Januari: Abah Rahmat Boyong 4 Tropi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Juri Beserta Panitia

SURABAYA – Bertempat di Gantangan Korem Menanggal, Independen Surabaya Raya, Minggu 16 Januari, menggelar jadwal rutin usai minggu sebelumnya, 9 Januari mengadakan launching pembukaan gantangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Mungkin ini yang belum diketahui, dikira kita hanya sekali saja menggelar launching habis itu ndak ada lagi lomba. Untuk itu perlu disampaikan, kita tiap minggu ada jadwal main, ingat, untuk sementara ini, tiap hari minggu saja,” papar Imron Brekele.

Lanjut lagi, jika melihat jalannya lomba ada murai batu BCL atas nama Aditya 7371 Team yang sukses meraih nyeri.

Abah Rahmat Bersama Sang Putra

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain itu yang mencolok bagaimana amunisi Abah Rahmat Ketajen SF Sidoarjo berjibaku dengan peserta lain untuk membawa pulang 4 tropi kejuaraan.

Masing-masing diperoleh atas nama murai batu Mandala serta cucak hijau Bhirawa. “Alhamdulillah masing masing bisa juara sebanyak dua kali. Kalau Mandala gaco baru dengan tonjolan hampir komplit, kenari, gereja, cililin sama siri siri,” buka Abah Rahmat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bhirawa Koncer A ISR B

Sementara, cucak hijau Bhirawa disebutkan berkarakter hiper dan tergolong gaco lama. “Kalau Bhirawa sudah sering main di banyak event, kebetulan amunisi saya lainnya bernama. adipati lagi ambrol,” pungkas Abah Rahmat. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.