Bawa 250 personel, Duta Pakde Karwo Cup VIII kuningkan Piala Raja

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Datang membawa 250 personel, yang terbagi dalam dua kelompok pemberangkatan, Duta Pakde Karwo Cup VIII siap menguningkan lomba burung berkicau Piala Raja di Taman Candi Prambanan, Jogja, Minggu (23/9) pagi ini.

Rombongan pertama yang dipimpin Om Claudius dan Om Jeck berangkat semalam, membawa 80 personel. Kloter pertama ini datang membawa 50 ekor burung andalan di sejumlah kelas.

“Rombongan ini berangkat menggunakan dua armada bus dan beberapa unit mobil pribadi. Nanti akan ada kloter susulan yang berangkat langsung ke Jogja,” tutur Om Claudius kepada omkicau.com.

Keberangkatan mereka ke Piala Raja dilepas langsung oleh Om Hery Soegihono SH MH (ketua PBI Pengda Jatim), Om Johan Soesanto (ketua panitia Piala Gubernur Jatim / Pakde Karwo Cup VIII), dan disaksikan oleh sejumlah penggurus PBI Cabang Surabaya seperti Om Ipunk dan Om Jimmy Permata.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Duta Pakde Karwo Cup VII
Duta Pakde Karwo Cup VIII go to Piala Raja, dan targetkan juara umum BC.

Target juara umum Piala Raja

Om Hery memberikan pengarahan singkat kepada seluruh rombongan Duta Pakde Karwo. “Kita berangkat membawa nama baik Duta Pakde Karwo Cup VIII. Mari ramaikan even Piala Raja, rebut kembali juara umum BC seperti tahun lalu,” pintanya.

Ya, juara umum BC menjadi target serius Duta Pakde Karwo Cup VIII. Tidak heran jika tim ini tampil dengan kekuatan penuh, beranggotakan 250 personel dari berbagai komunitas.

Komunitas yang dimaksud antara lain CLBK, KKS, BKM Community, dan Komunitas Branjangan Jatim. Tidak ketinggalan sejumlah single fighter (SF) seperti 911 F pimpinan Abah Hudan, Rayap Laut SF, dan MNC.

Duta Pakde Karwo Cup
Duta Pakde Karwo Cup saat menjadi juara umum BC dalam even Piala Raja 2017.

Beberapa tokoh perburungan nasional juga siap menggibarkan panji Duta Pakde Karwo VIII. Misalnya Om Achun, Om Edy PLN (Jakarta), Om Rudi Tambanan, Om Yono Plaza (Semarang), Om Bambang Honda (Bojonegoro), dan Om Benny AP (Rembang). “Mereka akan memakai seragam Duta Pakde Karwo Cup VIII di gelaran akbar Piala Raja,” kata Om Hery Soegihono. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.