Launching Bird Champion Enterprise di Klaten, Selasa 5 Februari 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka Launching Bird Champion Enterprise akan diselenggarakan di Desa Sedayu (belakang Pasar Klewer), Kecamatan Manisrenggo, Klaten, Selasa 5 Februari 2019. Even ini didukung Oriq Jaya DPC Sleman.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas, masing-masing Bird Champion (tiket Rp 50.000), Sanubari (Rp 40.000), dan Oriq Jaya (Rp 30.000). Kelas Bird Champion melombakan lovebird dewasa, murai batu, cucak hijau, dan kacer.

Juara 1 akan mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 500.000 + bonus Rp 100.000 + Rp 150.000. Bonus pertama keluar jika peserta lebih dari 41 gantangan. Apabila mencapai 60 gantangan, bonus kedua cair.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Sanubari melombakan lovebird dewasa, fighter, bebas aksi, paud, serta baby pemula. Ada juga non-kekean, yakni kenari bebas, kenari standar all size, murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400.000 + bonus Rp 100.000 + Rp 100.000.

Adapun Kelas Oriq Jaya terdiri atas lovebird fighter, bebas aksi, paud, baby pemula, kenari standar all size, kenari bebas, cendet, dan trucukan A-B. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 400.000 + bonus Rp 50.000 + Rp 75.000.

Panitia akan memberi penghargaan burung terbaik untuk kategori lovebird dan kenari. Tidak hanya itu, ada juga penghargaan untuk komunitas trucukan terbaik.

Brosur Lomba Launching Bird Champion Enterprise

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Launching Bird Champion Enterprise bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Launching Bird Champion EnterpriseJadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.