Yogi KM Cup / Launching APK My Silobur, Minggu 5 Mei 2019: Semua kelas losgan

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Even akbar lomba burung berkicau Yogi KM Cup akan dihelat di Yon Hubad TNI-AD, Jalan Raya Bogor Km 35,5 Simpang Depok, Minggu 5 Mei 2019. Even ini sekaligus menandai launching aplikasi android My Silobur.

Panitia Yogi KM Cup membuka enam kelas yang terdiri atas 22 sesi. Kelas Founder (tiket Rp 160.000) melombakan murai batu. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta + bonus Rp 500.000.

Bonus keluar kalau jumlah peserta minimal 41 gantangan, plus pembelian tiket secara online melalui aplikasi My Silobur. Jika tiket dibeli secara online, Anda hanya perlu membayar Rp 150.000.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Kelas Kicaumania (tiket Rp 110.000 / online hanya Rp 100.000) melombakan cucak hijau dan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,25 juta + bonus Rp 250.000.

Pengin download semua file suara burung di web ini tetapi tidak ada waktu? Tim Om Kicau siap membantu Anda. Silakan cek artikel bantuan ini.

Kelas Duta KM (tiket Rp 80.000 / online Rp Rp 70.000) terdiri atas murai batu, murai borneo, cucak hijau, kacer, dan lovebird. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 800.000 + bonus Rp 100.000.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Yogi KM Cup adalah APBUI (Rp 60.000 / online Rp 50 ribu; juara 1 Rp 600.000 + Rp 75.000), My Silobur (Rp 35.000 / online Rp 30 ribu; juara 1 Rp 350.000 + Rp 50.000), dan Special (gratis; juara 1 Rp 300.000).

Beberapa keunggulan dalam kemasan lomba burung berkicau Yogi KM Cup adalah:

  • Semua kelas loss gantangan (losgan). Jadi, hadiah utuh tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya.
  • Nomor gantangan real terbuka. Anda bisa mendaftar melalui aplikasi android My Silobur dan  bisa memilih sendiri nomor gantangan yang dikehendaki.
  • Ada bonus jika mendaftar melalui ticketing online My Silobur.
  • Sistem penjurian real transparan dan terbuka.

Brosur Lomba Yogi KM Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Yogi KM Cup bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi My Silobur.

Yogi KM Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Keuntungan beli tiket via My Silobur

  • Nomor gantangan yang available terbuka.
  • Memudahkan kicaumania untuk mengikuti lomba dengan cukup klik nomor gantangan yang diinginkan.
  • Pesanan diatur 1 x 24 jam, batas ini belum bayar / transfer, maka secara otomatis hangus.
  • Penutupan bisa diset sebelum Hari-H, yang otomatis akan menutup pesanan tiket.
  • Memudahkan panitia untuk merekap peserta yang benar-benar mengikuti lomba.
  • Mengurangi human error dengan teknik manual.

Ticketing online mulai diberlakukan bersamaan dengan Launching Aplikasi Android My Silobur dalam even Yogi KM Cup di Yon Hubad Depok, Minggu 5 Mei 2019. Sistem ini juga akan diberlakukan dalam beberapa even berikutnya, antara lain:

  • Grand Launching APBUI Silobur Bengkulu, Minggu 16 Juni 2019
  • Putra Pesisir Cup di Pati, Minggu 30 Juni 2019
  • Kapolres Cup Jepara, Minggu 14 Juli 2019
  • All In Cup 3 di Pati, Minggu 29 September 2019

Ticketing Online (TOL) My Silobur kini sudah bisa diakses di Google Play. Sistem ini telah lulus ujicoba dalam berbagai lomba burung kemasan Silobur di sejumlah daerah, sejak tahun 2015 hingga 2018.

“Aplikasi ticketing online pertama kali based on web pada tahun 2015, kemudian test field sepanjang tahun 2016 hingga 2017. Kemudian migrasi ke android, lalu test field di beberapa lomba 2018. Tahun 2019 ada sedikit revisi,” kata Om Yogi Prayogi, founder Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur).

Ticketing Online Standard Silobur mempunyai layout 6 x 10 (60 gantangan). Layout ini menyesuaikan Blok Juri Silobur. Meski demikian, TOL juga menyediakan layout 7 x 10 (70 gantangan) serta  8 x 9 (72 gantangan).

“Variasi layout TOL ini untuk rekan-rekan event organizer (EO) lain, atau EO yang ingin menggunakan TOL My Silobur. Apabila layout gantangan belum tersedia, maka bisa by requested,” kata Om Yogi.

Silobur saat ini juga sedang melanjutkan program revisi beberapa aplikasi yang dirintis sejak 2012. Ini merupakan program Om Yogi Prayogi saat menjabat ketua KM (2011-2013), yaitu:

  • Pembenahan database untuk mengintegrasikan komunitas-komunitas grup Facebook yang dikelola KM.
  • MarketPlace. Semua transaksi akan berada di sini, karena banyaknya aksi penipuan jual-beli via FB Group.
  • Rekap Online (ROL)
  • Klik LB, yakni software khusus untuk lovebird. (OK-1)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

-- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini