Ramaikan bro: Kapolres Magelang Kota Cup I, Minggu 28 Juli 2019 –Doorprize sepeda motor

Iklan gratis jual beli burung di sini

Lomba burung berkicau Kapolres Magelang Kota Cup I akan diselenggarakan di Komplek RSJ Prof Dr Soerojo Magelang, Minggu 28 Juli 2019. Even ini dikemas Oriq Jaya bersama Polres Magelang Kota, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas BOB (tiket gratis) yang melombakan kenari all size dan cendet. Meski gratis, pemenangnya akan tetap mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan.

Kelas utama Kapolres (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Kelas Wakapolres (Rp 150.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, dan lovebird dewasa (loss point). Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Voer jangkrik luar biasa

Kelas Kabag (Rp 100.000) melombakan murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, kenari standar bebas, kenari standar kecil, lovebird dewasa loss point, dan lovebird dewasa batas point 2.000. Juara 1 akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Kapolres Magelang Kota Cup I adalah Kasat (tiket Rp 70.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta) dan Propam (Rp 50.000, juara 1 Rp 700.000).

Jangan lupa, panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, TV LED, dispenser, magicom, sangkar, dan sebagainya.

Brosur Lomba Kapolres Magelang Kota Cup I

Informasi mengenai lomba burung berkicau Kapolres Magelang Kota Cup I bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hasan (0896-3753-5684).

Kapolres Magelang Kota Cup I

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini