Lomba burung Pasaman Saiyo Berkicau, Minggu 27 Oktober 2019

Iklan gratis jual beli burung di sini

Radjawali Indonesia DPD Sumatera Barat akan mengadakan lomba burung berkicau Pasaman Saiyo Berkicau di halaman GOR Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Minggu 27 Oktober 2019. Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kabupaten Pasaman.

Lomba tersebut akan dipandu oleh juri-juri terbaik Radjawali Indonesia (RI) DPD Sumatera Barat, dan dikawal langsung oleh Om Usman Jambak (ketua RI DPD Sumatera Barat). Panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 23 sesi lomba.

Kelas Pasaman Saiyo (tiket Rp 250 ribu) melombakan murai batu umum, lovebird dewasa bebas aksi, dan kacer. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta + bonus trotolan murai batu. Bonus keluar jika jumlah peserta lebih dari 35 gantangan.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Kelas Kajari (Rp 150 ribu) juga melombakan murai batu ekor putih, murai batu ekor hitam, lovebird dewasa bebas aksi, kacer (keempatnya loss gantangan), lovebird balibu, dan kapas tembak. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Voer jangkrik luar biasa

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Pasaman Saiyo Berkicau adalah Disporapar (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta) dan Sumpur Saiyo BC (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 500 ribu).

Panitia siap memberi penghargaan untuk juara umum dan runner-up BC. Hadiahnya berupa trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 700 ribu dan Rp 300 ribu.

Brosur Lomba Pasaman Saiyo Berkicau

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Pasaman Saiyo Berkicau bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Nanda (0822-8834-0221) atau Om Feby (0812-6119-6946).

Pasaman Saiyo Berkicau

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini