Lomba burung berkicau Rubaya Cup 1 di Karawang, Minggu 13 Oktober 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rubaya BC bersama dengan BnR Karawang dan MJ Enterprise akan mengadakan lomba burung berkicau Rubaya Cup 1 di Lapangan Babaton Kaler, Desa Sukaharja (setelah jembatan Alun-Alun), Karawang, Minggu 13 Oktober 2019, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 200 ribu. Kelas utama Rubaya (tiket Rp 200 ribu, sistem G-36) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta (jika full gantangan, ada bonus Rp 1 juta).

Kelas Casanova (Rp 150 ribu) juga melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 2 juta. Kelas ini bersifat loss gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Joko Tingkir (Rp 100 ribu) terdiri atas murai batu, kacer, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Rubaya Cup 1 adalah BnR Karawang (tiket Rp 50 ribu, hadiah juara 1 Rp 500 ribu), Media BnR (Rp 35 ribu, juara 1 Rp 400 ribu), serta Dobrax (Rp 25 ribu, juara 1 Rp 300 ribu). Ada penghargaan burung terbaik untuk kategori murai batu, cucak hijau, kacer, dan kenari standar umum.

Brosur Lomba Rubaya Cup 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Rubaya Cup 1 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Jaloe (0813-1391-1944).

Rubaya Cup 1

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.