Raih hattrick Godong bersinar di Piala Walikota Yogjakarta V

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Cucak hijau Godong gaco andalan om Alex Gresik (Duta Khofifah Cup I) makin bersinar tidak hanya di blok timur namun juga disegani di blok tengah. Ukiran prestasi terbaru Godong di raih dari event akbar Piala Walikota Yogjakarta V yang berlangsung di Halaman Balai kota Yogjakarta, Minggu (13/10) kemarin.

Cucak hijau Godong stabil dijalur prestasi

Godong membuka kemenangan lewat kelas Cucak Hijau A Malioboro, di sesi ini Godong dengan gaya hiper ngentrok satu titik sambil mengeluarkan senjata andalan cililin bersambung kapas tembak dan cucak cungko berhasil unggul setelah melawan gaco besutan om Faizin DM (DM Tegal SF) serta Gelombang Cinta andalan om Kabul (Margo Tropy).

TBB bikin burung ngos jadi joss

Turun di kelas Cucak Hijau Walikota keperkasaan Godong tidak bisa dibendung oleh kontestan lain. Godong kembali sukses merebut peringkat pertama setelah mengalahkan Naruto orbitan H. Abond (Duta Khofifah Cup I) dan Pro Hyper milik om Faizin DM (DM Tegal SF).

Pengin download semua file suara burung di web ini tetapi tidak ada waktu? Tim Om Kicau siap membantu Anda. Silakan cek artikel bantuan ini.
Godong tipe hyper fighter

Lanjut ke sesi Cucak Hijau B Malioboro, Godong mendapat perlawanan ketat dari Dalang gaco Abah Hudan 911 (Duta Khofifah Cup I) serta Ningrat orbitan om Faizin DM (DM Tegal SF), lagi – lagi Godong sukses bertahan di peringkat teratas sesi ini.

om Alex sudah menyatu dengan karakter cucak hijau Godong

Kelas Cucak Hijau Tugu Godong harus puas berada di peringkat runner-up, kelas ini di juarai oleh Dalang dan juara tiga ditempati Kasih Ibu milik om Yosi (98 Team Riau). “Godong merupakan burung jujur dan mudah onfire saat ketemu cucak hijau lain, selain itu powernya juga mumpuni untuk turun di semua kelas” timpal om Alex kepada omkicau.com

om Ww Angga kawal kacer Upin nyaris hattrick

Burung lain yang tampil menawan yakni kacer Upin milik om Ww Angga (Duta Khofifah Cup I) berhasil mencetak doubler winner dari Kelas Walikota setelah unggul kualitas dari The Rock andalan om Bambang Honda (Bojonegoro) serta Ken Arok orbitan om Faizin DM (DM Tegal SF).

Sementara itu di kelas Tugu, Upin berhasil mengalahkan Capres besutan om Faizin DM (DM Tegal SF) dan Haya Bhusa milik Abah Wien PBC (Duta Arya Wirayaja). Sedangkan kelas Walikota di menangi oleh The Rock, kelas Tamansari juara pertama ditempati Tali Kasih milik om Pomo Jatmiko (KMY), dan Kelas Ring Tamansari dijuarai Coples koleksi om Faizin DM (DM Tegal SF).

om Drs. Agung puas dengan penampilan kenari Mr Tengkleng.

Adapula kenari Mr.Tengkleng besutan om Drs. Agung (Dewa Sakti KAW) juga sukses cetak gelar double winner dari kelas Kenari Standard Kalitan Tugu dan Kelas Kenari Standard All Size A Tamansari. Kategori kekean dua gaco lovebird juga berhasil raih gelar double winner, lovebird Mansur gaco om Faizin DM (DM Tegal SF) serta lovebird balibu King AD andalan om Tito (Dream Sengon SF).

Secara umum gelaran Piala Walikota Yogjakarta V berjalan sukses dan seluruh rangkaian lomba sebanyak 2 lapang selesai pukul 17.00. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

-- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini