Khofifah Cup I : 2012 tiket terjual, kelas murai batu, cucak hijau, dan lovebird ludes terjual

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Event akbar lomba burung berkicau Gubernur Jatim Khofifah Cup I yang digelar pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 di Lapangan Parkir Ubaya, Jl.Tenggilis Mejoyo, Surabaya, bakal menjadi lomba tahunan PBI Cabang Surabaya teramai. Bunda Al selaku ticketing menginformasikan sebanyak 2012 tiket terpesan dan sudah terbayar, dengan pemesanan sebanyak 713 peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tiket sejumlah kelas favorit seperti kelas murai batu, cucak hijau, dan lovebird kelas tertentu sudah habis terjual sejak tiga minggu lalu.“ Tiket yang tersisa hingga saat ini kurang lebih 1.000 tiket dan akan dijual langsung di lapangan pada hari minggu” terang Bunda Al.

Pak Jack, om Cloudius, dan om Adi Purnomo, Siap berikan layanan terbaik bagi para kicau mania yang meramaikan Khofifah Cup I

Pemesanan tiket terakhir hari kamis (24/10) dan untuk pengambilan tiket hari Sabtu (26/10) di Kantor Sekretariat FKPPI Jl.Raden Wijaya 1A, Surabaya, mulai pukul 10.00 pagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pak Jack memberikan pengarahan tugas panitia Khofifah Cup I

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lomba burung berkica Gubernur Jatim Khofifah Cup I tahun ini menjadi istimewa karena merupakan lomba yang baru bagi Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Tim panitia yang di motori oleh om Adi Purnomo serta Pak Jack siap memberikan pelayanan terbaik bagi para kicau mania dengan harapan bisa memberikan kesan positif selama pra event, on event, serta pasca event. (Endar)

Tim panitia siap sukseskan gelaran akbar Khofifah Cup I

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.