Murai batu Bima-X bakal jadi bintang baru di Jabodetabek

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Bima-X tampaknya bakal menjadi bintang baru dalam lomba burung kicauan di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Gaco andalan orbitan King Oliver Team yang digawangi Om Yanuar dan Om Jibriel KM ini sedang melejit prestasinya. Aksinya sudah teruji dalam berbagai even penting di Jabodetabek.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

murai batu Bima-X
Murai batu Bima-X, salah satu andalan King Oliver Team.

Ada dua faktor yang membuat murai batu Bima-X diprediksi menjadi bintang masa depan. Pertama, burung ini sejatinya sudah punya bakat jawara. Murai batu Bima-X dulu bernama Arjuna. Di tangan pemilik lama, H Jamil (Bogor), burung ini sudah berprestasi di sejumlah kejuaraan.

Arjuna lantas ditake-over King Oliver Team, dan berganti nama menjadi Bima-X. Beberapa personel King Oliver Team, termasuk Om Jibriel KM, sudah berpengalaman dalam menangani burung-burung lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

murai batu Bima-X

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebelum mengorbitkan Bima-X, Om Jibriel KM pernah sukses mencetak sejumlah murai berprestasi. Misalnya murai batu legendaris Raja Rimba ,Dragon , Jimat dan Mata-Mata.

“Saat itu, burung-burung tersebut kerap menjadi andalan Duta KM,” kata Om Jibriel KM yang sudah lama main di kelas murai batu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

murai batu jawara
Bima-X diprediksi bakal menjadi bintang baru di Jabodetabek.

Video murai batu Bima-X

Selain Bima-X, King Oliver Team juga memiliki sejumlah murai batu berprestasi lainnya. Antara lain Pangeran, Jendral, Tangguh, serta Braja Sakti. Semuanya merupakan hasil breeding King Oliver BF.

“Masih ada beberapa ekor lagi calon gaco andalan yang sedang disiapkan King Oliver Team dari trah indukan prestasi,”tambah Om Jibriel KM.

King Oliver Team tidak hanya eksis d ikelas murai batu. Tim ini juga sukses mengantarkan gaco-gaco di kelas lain, mulai dari kacer hingga cucak ijo. (OK-1)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.