Sore ini Latber Kim San Enterprise feat Mheenk Onee di Prabumulih

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latber Kim San Enterprise feat Mheenk Onee akan digelar di Jalan Cendrawasih, Gunung Ibul, Kota Prabumulih, Rabu (27/11) sore ini, mulai pukul 15.00. Panitia membuka dua kelas, satu di antaranya gratis.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas yang digratiskan adalah Sempati dengan melombakan murai batu, kacer, dan lovebird standar. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 250 ribu. Kelas ini bersifat loss gantangan, sehingga hadiah dijamin utuh, berapapun jumlah pesertanya.

Panitia Latber Kim San Enterprise menjelaskan, peserta di Kelas Sempati cukup menukarkan kotak produk Sempati minimal senilai Rp 12.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Mheenk Onee (tiket Rp 30.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird standar, balibu A-B, dan konin A-B. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 150.000.

Brosur Latber Kim San Enterprise feat Mheenk Onee

Informasi selengkapnya mengenai Latber Kim San Enterprise feat Mheenk Onee dapat dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan.

Latber Kim San Enterprise

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber lainnya dapat diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.