Murai Mania Sidoarjo, sebulan lima kali juara umum BC

Murai Mania Sidoarjo (MMS) yang resmi dibentuk pada 1 Desember 2013 silam membuat gebrakan di akhir tahun 2019, iya selama bulan desember MMS sukses meraih lima kali juara umum BC dari berbagai event lomba burung berkicau yang di ikutinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai Mania Sidoarjo: " Bersama Kita Kuat"
Murai Mania Sidoarjo: “Bersama Kita Kuat”

Tentu saja bukan perkara mudah, dibutuhkan kerjasama yang baik antara ketua, penggurus, hingga anggota. “ Bersama Kita Kuat, slogan inilah yang menjadi pemacu semangat kami untuk selalu solid” ungkap om Sugeng, Ketua MMS.

Komunitas MMS membuka kelas khusus di event Wong Watu SF
Komunitas MMS membuka kelas khusus di event Wong Watu SF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebelum lawatan ke lomba, diadakan kopdar khusus untuk mengatur strategi, pembagian quota anggota di beberapa event apabila ada jadwal yang bersamaan, hingga penentuan gaco andalan yang akan dilombakan. “intinya sebisa mungkin MMS menghadiri setiap lomba dengan tujuan utama untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas kicau mania” timpal om Sugeng.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
MMS sukses rebut juara umum BC Madrid Cup
MMS sukses rebut juara umum BC Madrid Cup

Berikut juara umum BC yang diraih oleh MMS selama bulan ini :

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  1. Watu Wong SF Cup I (8 Desember 2019)
  2. Anniversary TLSSC (15 Desember 2019)
  3. BnR Krian : Madrid Cup I (15 Desember 2019)
  4. Camat Cup (22 Desember 2019)
  5. 2nd Anniversary KMD BC (25 Desember 2019)
om Rohman bersama MMS menerima tropi juara umum BC Wong Watu SF
om Rohman bersama MMS menerima tropi juara umum BC Wong Watu SF

Murai Mania Sidoarjo merupakan wadah bagi para Murai Mania dan Breeder yang ada di Sidoarjo. Namun seiring perkembangan waktu, MMS menjadi salah satu komunitas yang konsisten menggelar road show di berbagai event lomba burung berkicau, bahkan sudah dua kali meramaikan Piala Radja dengan membuka kelas khusus MMS.

Selain itu MMS juga telah sukses melaksanakan  empat event utama, antara lain MMS Cup I di Empunala Sidoarjo, 3rd Anniversary MMS di Puspa Agro, Kolaberasi MMS dan Panji (Tribute Ferry Gneckonecko.alm), serta 5th  Aniversary MMS bersama Dewa 99.

MMS dinobatkan juara umum BC event Anniversary TLSSC
MMS dinobatkan juara umum BC event Anniversary TLSSC

“Berbagai macam event yang dilaksanakan maupun diikuti, serta program MMS bisa terealisasi dengan baik, ini semua berkat semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbina kuat. Hobi burung kami jadikan sebagai sarana mempererat persaudaraan yang dilandasi kesamaan visi dan misi organisasi,” pungkas Om Sugeng. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.