911 SF kuasai kasta utama murai batu Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri

Murai batu Hellboy salah satu gaco andalan Abah Hudan (911 SF) tampil menawan di kelas G-36 A Sobat DF Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri yang berlangsung pada hari minggu (23/2) di gantangan BnR Brawijaya, Surabaya.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

om Taufiq Wibisono (berdiri tengah) bersama 911 SF borong tropi kelas murai batu Piala TTBN.

Hellboy dengan gaya khas sujud sambil mengeluarkan tembakan cililin, kapas tembak, dan burung madu ini unggul atas lawan ketatnya. Di kelas ini Hellboy menang kualitas atas Bandit milik om Tatuk (139 Team) dan Rock n Roll gaco lain milik Abah Hudan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Indra Aditya (kanan) moncer bersama murai batu Rimba Sakti.

Sedangkan di kelas G-36 B Sobat DF, juara pertama ditempati oleh Rimba Sakti gaco om Indra Aditya (ASA BF), disusul juara kedua oleh Rock n Roll dan juara tiga diraih Musang King orbitan om Yudistira (Deltasari SF). Sementara itu di kelas Majapahit, Arjun gaco besutan Abah Hudan harus puas menempati posisi runner-up dan kelas ini dimenangi oleh Dozen orbitan om Yudistira.

Kondisi Rock n Roll yang masih onfire meskipun kondisi cuaca mendung gelap kembali dimainkan di kelas Jayanegara, hasilnya Rock n Roll masih bisa meraih posisi ketiga dan sesi ini dijuarai oleh Panglima gaco om Yudistira sedangkan posisi kedua ditempati Krakatau milik om Doni HMT (7371 Team).

Kelas Gayatri, juara pertama diraih oleh Kumtu gaco om Ronny Sarikat (Duta H Wiebie Cup), runner-up ditempati Hammer andalan om Franky DK (Noopiting), dan juara tiga nangkring Lamborgini besutan om Andreas (Andreas SF). (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.