Cucak hijau Sliut hattrick di Piala TSI II Prigen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau Sliut gaco andalan Abah Udin (Njarak Community) yang di kawal oleh om Rohman menjadi salah satu bintang di lomba burung berkicau piala Taman Safari Indonesia II Prigen yang berlangsung pada hari minggu (8/3) di Lapangan pacuan kuda Ledug, Prigen, Pasuruan. Sliut berhasil merebut gelar hattrick dari lima sesi yang diikuti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau Sliut raih hattrick di TSI II Prigen

Kemenangan perdana didapat lewat Kelas Muezza Entertainment, Sliut menang kualitas atas Sinar Putih milik om Hartono (Paiton Probolinggo) dan Panglima Kumbang besutan om Dadang Juna (Trewong BC). Selanjutnya di kelas BnR Indonesia Sliut bertahan di podium pertama setelah mengalahkan Ganesha gaco H Membel (Duta Komandan Kodiklatal) serta Panglima Tempur milik om Yudistira (Deltasari SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Njarak Community pamer tropi cucak ijo dan murai batu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lagi – lagi tampil di kelas Pasuruan Gumuyu, Sliut mengungguli RR orbitan om Dodiet Kober (Duta Komandan Kodiklatal) dan Ajeb – Ajeb milik om Erik CLBK (Duta Komandan Kodiklatal). Sedangkan di Kelas TSI II, Sliut harus puas menempati posisi kedua dan kelas ini dimenangi oleh Jhon Rambo andalan H. Jimar (Andretty).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Es Campur salah satu gaco NC.

Amunisi NC lainnya yang berhasil moncer, murai batu Es Campur menjuarai Kelas TSI II setelah bersaing sengit melawan Ciker milik om Sutrisno (Duta Komandan Kodiklatal) dan Arjun gaco Abah Hudan (911 SF). sementara di Kelas BnR Indonesia, Es Campur menempati peringkat tiga dan kelas ini di menangi oleh Arjun. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.