Bersama Lawan Corona : Kicau mania Surabaya Barat bagikan APD

Wabah virus corona yang semakin meluas, membuat komunitas kicau mania wilayah Surabaya Barat ambil sikap dengan menggelar aksi sosial bertajuk ‘Bersama Lawan Corona’ yang dilaksanakan pada hari senen (30/3), bertempat di posko Gantangan Putra Airlangga BC, Lapangan Wonorejo, Jl. Wonorejo, Manukan, Surabaya.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kicau mania Surabaya Barat gelar aksi sosial bagikan masker dan hand sanitizer.

Dalam aksi ini Kicau mania Surabaya Barat bagikan ratusan masker, hand sanitizer, serta minuman herbal kepada para driver ojol dan sopir angkutan orang ataupun barang. “Sasaran utamanya para pekerja yang beraktivitas di jalanan, karena mereka memiliki resiko tinggi terpapar virus corona jadi kita bagikan masker dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan serta minuman herbal untuk menjaga kondisi kesehatan” jelas Abah Heri Aqila selaku ketua pelaksana.

Target utama driver ojol dan sopir angkutan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ratusan masker dan hand sanitizer yang terkumpul melalui donasi tidak di bagikan dalam satu kali aksi, namun bergelombang. “Hari ini kita bagi di posko PAL BC, selanjutnya di posko GSM Manukan dan menyusul berikutnya dipanti asuhan atau rumah sakit terdekat yang membutuhkannya” tandas ketua panitia, om Satrio.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Aksi sosial ini di lakukan secara bergelombang.

Melihat banyaknya rumah sakit yang membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri) tim panitia Kicau Mania Surabaya Barat Peduli masih terus menerima bantuan berupa barang ataupun sumbangan dana, silakan cek disini.

TBB bikin burung ngos jadi joss

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan kicau mania yang sudah berpartisipasi dan panitia masih tetap menerima sumbangan yang bisa kita salurkan dalam waktu secepatnya, ayo bersama kita lawan corona” pungkas Abah Heri.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.